Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 22 Agustus 2013

Pressure Gauge

Pernah memasak di rumah dengan menggunakan kompor gas? Pasti pernah ya. Untuk menggunakan kompor gas, di tabung gas kita perlukan sebuah alat untuk mengatur tekanan di dalam tabung. Alat ini penting untuk kita gunakan karena akan mengecek apakan tekanan dalam tabung sesuai dengan batas normal. Nah, jika tidak normal, maka tabung akan mengalami  kerusakan. Tentu kita ingin aman dalam menggunakan tabung gas. Nah, pengatur tekanan ini biasanya disebut sebagai pressure gauge.
 
salah satu contoh pressure gauge

Pressure gauge juga bisa digunakan di pekerjaan yang lain. Seperti alat yang satu ini nih. Alat Pengukur WIKA type 232.50 ini adalah alat yang memiliki ukuran lingkar muka yang besar, sehingga memungkinkan untuk dapat dilihat dari jarak yang cukup jauh. Bagian stainless stell yang basah dan konstruksi langka memastikan masa guna yang lama pada penggunaan pada pekerjaan yang berat. Peralatan ini digunakan untuk produksi dan eksplorasi minyak dan barang kimia, pembangkit tenaga dan pengerjaan lain yang membutuhkan peralatan yang tahan lama.

Pressure gauge biasanya dijual secara offline, namun ada juga yang menjualnya secara online. Di website http://www.momentous-inst.com/. Pemilik web menyediakan beragam peralatan presisi dengan harga terjangkau yang dapat digunakan untuk mengukur, memancarkan, dan menyesuaikan tekanan, suhu, kelembaban, dan arus. Produk andalan Momentous Inst adalah pressure gauge dan peralatan pengukur suhu (temperature gauge) seperti alat pengukur tekanan dan suhu, pemancar, pengalih tekanan, dan calibrator. Dengan bekerjasama dengan dua merek besar yang mendominasi peralatan tekanan dan suhu di seluruh dunia yakni WIKA dan ASHCROFT, perusahaan ini sudah memiliki beragam persediaan khususnya dalam peralatan pengukur tekanan dan suhu. Apakah kamu pernah menggunakan salah satu produknya? :)

4 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas