Monday, 22 July 2013

Kuantitas Kerja Proyek

Kuantitas Kerja Proyek. Saya terbiasa bekerja secara cepat karena tahu bahwa kecepatan berbanding lurus dengan keuangan. Pekerjaan yang seharusnya dikerjakan dalam tiga hari bisa dikerjakan dalam dua hari dengan kualitas yang sama. Ini soal efisiensi. Dan saya sudah terbiasa bekerja dengan ritme seperti itu. Cepat dan efisien. 

Artinya makin cepat bekerja, makin cepat pula mendapatkan uang. Tapi, walau bagaimana pun, bekerja secara proyek seperti itu ada minusnya juga. Susahnya pencairan dana dan harus menunggu kuota bulan depan. Jadi inget proyek di BPS dulu pekerjaan 6 bulan bisa selesai dalam waktu 5 bulan. Kualitas sama. Saya ga banyak ngomong kalo udah kerja. Kerjakan ya... kerjakan saja.

Well, giliran saya yang aktif banget, mereka mendadak stop data. Sabar sajalah. Malas sih yang beginian ini. Agak menyayangkan berita pagi ini, tapi sabar sajalah. Mungkin hanya ditunda saja. 

Hanya butuh bersabar saja. :)

220713, 10:50

14 comments:

  1. tante ngejar target yah? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. iya, om. mau kejar target buat modal nikah akhir tahun ini. #eaa :P

      Delete
  2. selain kejar target, juga kejar kuis-kuis berhadiah ila mah ya ^_^

    ReplyDelete
  3. tetap semangat mbak!! pasti akan sukses semuanya :D

    ReplyDelete
  4. semangat mbak Ila :)
    proyek freelance dimana mbak?

    ReplyDelete
  5. Tetap semangat mbak... kejar target dan tetap kejar List GA nya.. hahaha :-D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)