Friday, 26 July 2013

Cleansui Water Filter Pilihan Keluarga


Cleansui Water Filter Pilihan Keluarga. Air adalah sumber kehidupan. Di bumi yang kita pijaki, sumber mata air bersih adalah kebutuhan yang perlu diperhatikan lebih dulu karena selain mempengaruhi kesehatan, juga mempengaruhi kebutuhan hidup dan aktivitas kita, seperti minuman bersih, untuk mandi, untuk mencuci pakaian, mencuci tempat makan, dsb. Karena itu kita harus memperhatikan kualitas air bersih yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jika, menemukan air bersih adalah hal yang harus kita perhatikan, maka Cleansui bisa menjadi pilihan utama penjernih air atau water filter untuk keluarga tercinta. Cleansui menyediakan  produk untuk penjernih air yang menggunakan sistem penyaringan yang unik dan canggih dan telah digunakan di Jepang. Cleansui memiliki berbagai macam produk seperti pitcher, faucet, shower, counter top, cartridge dan lainnya dengan kualitas yang menjamin kualitas air yang kita konsumsi. Produk Cleansui didesain dengan menarik dan praktis digunakan. Kinerja yang tinggi dapat menjernihkan air yang terkontaminasi. 

pitcher cleansui
Salah satu produk Cleansui yang terbaik adalah Pitcher yang merupakan water filter. Produk ini bisa nyaman kita digunakan, karena mudah dan dapat dibawa kemana saja. Pitcher ini juga mempunyai stylish handle dengan model pegangan yang nyaman. Dan yang terpenting, dilengkapi slide lid, non slip, mudah digeser, user friendly design, dan hemat ruang sehingga memudahkan kita untuk mengambil.

Cleansui menawarkan teknologi water filter untuk menyerap serat rongga membran terbuat dari ultra-fine polyethylene. Dinding samping juga dapat menghilangkan partikel kecil sampai 0,1 mikrometer dalam air kran dari bakteri, ganggang, jamur, mikro-organisme, kista, cryptosporidium, partikel logam seperti karat, timah dan lain-lain. Bayangkan jika kebutuhan akan air bersih kita telah tersedia, kita akan nyaman karena tidak takut tubuh tercemar oleh zat-zat beracun tadi. Jadi, sudahkah kamu mengamati kebutuhan air bersihmu sehari-hari?

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)