Sunday, 21 July 2013

Cara Mendapatkan Sampel Produk Gratis

Cara Mendapatkan Sampel Produk Gratis. Cara terbaik bagi sebuah brand ternama untuk berpromosi tanpa terlalu banyak mengeluarkan biaya namun efektif adalah dengan memberi sampel gratis. Saya sering mendapatkan produk seperti ini. Baik dengan syarat maupun diberikan cuma-cuma. Beberapa brand bahkan rutin melakukan pemberian sampel produk gratis. Tujuannya agar konsumen bisa lebih mengenal produk terbaru yang akan mereka luncurkan. 


Dalam sampel yang diberikan, tentu perusahaan ingin mendapatkan keuntungan. Salah satunya adalah dengan getuk tular. Ya, getuk tular ini istilah bahasa jawa yang berarti promosi dari mulut ke mulut. Iya, jika orang senang dengan produk kita, dia akan dengan senang hati mempromosikan produk tersebut. Maka, jadilah dalam pekan ini saya melihat ada tiga produk yang diberikan secara cuma-cuma. 


Apa kamu berminat untuk mendapatkan sampelnya juga?




cari di sini ya 

https://www.hometesterclub.com/id/id/Products
https://www.lifull-produk.id/hadiah/

Selamat berburu gratisan! ;)

Tegal, 210713, 19:16



5 comments:

  1. mau ikut ginian, lupa terus. Klo pas baca di hape, baru keluar iklannya. Tp gak bisa ikut lewat hp. Makasih La, udah ngingetin :D

    ReplyDelete
  2. Udah kucoba, tapi kok gak masuk2 ya submitnya? Halamannya masih begitu aja setelah kuklik submit

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah saya juga sering dapat sampling begini ^_^ :D Meskipun "jumlah kemasan"nya tidak banyak :D Maksudnya dikit-dikit gitu isinya, gapapa dah :D Sebuah kebanggan tersendiri lho ada kurir kirim barang yang kita nggak beli :D

    nice info sista :D Salam kenal dari Blogger Surabaya

    ReplyDelete
  4. Aku udah nyoba kirim yang Citra HBL, mudah2an dapet :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)