Thursday, 25 July 2013

Berkah Ramadhan #2

Berkah Ramadhan #2. Tadi siang, sebuah paket datang ke rumah, alhamdulillah ternyata sebuah kotak berisi sepasang sepatu yang duluuu banget aku tungguin kedatangannya. Seharusnya paketnya datang bulan maret-april, tapi karena pengirimnya sedang berduka cita, jadi dia baru bisa mengirimnya saat ini. Makasih mba Echa. Semoga bapak tenang dan mendapat tempat terbaik di sisiNya ya. Aamiin.


hadiah sepatu dari kak Echa
Kemarin juga, sebuah paket datang ke rumah, aku pikir paket dari mana, karena sudah lama ga ikutan kuis. Ternyata dari sebuah brand yang waktu itu ngadain kuis, tapi hadiahnya dikonfirmasi belum sampai-sampai. Sampai aku bosen nanya melulu sama si admin. Mungkin juga admin bingung mau jawab apa, karena bagian pengiriman hadiah dan admin socmed jelas beda orang. Dan bahkan bisa jadi admin yang dulu pas mereka ngadain kuis dengan admin yang sekarang bisa saja udah beda. Ya, yang penting paket yang ditunggu sejak mei itu akhirnya sampai juga. Thanks ya, mimin. Alhamdulillah, kalo rezeki memang ga akan kemana. Alhamdulillah, yang penting udah kelar. :D

hadiah paket make up dari  kuis di twitter @faceonfaceid

250713, 15:53

8 comments:

  1. suer,naksir sepatunya ^^
    *kerennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bagus bahan dan jahitannya, mba hanna. jadi pengen beli yang model lain
      #eh *umpetin dompet*
      wekeke :D

      Delete
  2. Mbak, mau paketnya dilempar ke aku. Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, ayo ikutan kuis di twitter, mbak Ika. Banyak lho, apalagi bulan puasa kayak gini. :D

      Delete
  3. sepatunya lucu banget mbak ^^

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)