Sunday, 14 July 2013

Berkah Ramadhan #1

Berkah Ramadhan #1. Alhamdulillah. Ramadhan kali ini bener-bener deh, luar biasa banget berkahnya. Baru juga berapa hari shaum, karena awal puasa ga ikutan shaum dua hari. Eh, sekarang dapet hadiah. Huwaaaa, bener-bener terharu. Thanks, Allah. Alhamdulillah. :')


dapet Novel Temui Aku di Surga karena menang GA mbak Ella Sofa
menang GA Kak Dini dapet 3 pcs toples :D
ditawarin buku dari admin @mahdabooks. mau dikirimin gratis. hehe. alhamdulillah ^^

Dan ikutan proyek #KartuPosEropa karena tadi siang liat kak @zavitto RT infonya. Hehe. Makasih yah. Kali aja beneran dapet kartupos lagi dari Jerman. Alhamdulillah banget deh kalo beneran. ^^

Alhamdulillah, maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? ^_^

Tegal, 140713, 22:29

Update : 

Ini penampakannya setelah paket sampai ^^

Paket buku dari @Mahdabooks
hadiah toples dari kak Dini ^^
hadiah dari Mba Ella Sofa
 

13 comments:

  1. Replies
    1. iya, makasih, kak. rezeki bulan ramadhan :D

      Delete
  2. Selamat ya mbaaak ^^
    wah, vey mau kartuposnya, gimana caranya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen aja di link yang aku kasih di atas, vey. kali aja dapet hehe

      Delete
  3. aku paling suka hadiahnya itu berbentuk baju atau jilbab, hahahahha soalnya kalo buku dan kartu pos suka nyecer ke mana-mana

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah...selamaatt mb ilaa.. ancene top markotop deh mb ila :))

    ReplyDelete
  5. Ah.. senengnya, bulan puasa dapat hadiah ^^

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)