Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 10 Juni 2013

SOS Group – Berikan Pelayanan Parkir Terbaik Bersama PT. Master Parking Indonesia


SOS Group – Berikan Pelayanan Parkir Terbaik Bersama PT. Master Parking Indonesia

Memberikan segala yang terbaik untuk pelanggan adalah komitmen yang harus dipegang teguh oleh pihak manajemen gedung-gedung besar yang memberikan pelayanan public, seperti pusat perbelanjaan, perhotelan, rumah sakit, objek pariwisata, dan lain sebagainya. Pelayanan terbaik ini hendaknya dimulai dari hal-hal sepele yang sering kali terlupakan, yakni: ketersediaan lahan parkir yang memadai dan memenuhi standar keamanan dan kenyamanan. PT. Master Parking Indonesia adalah perusahaan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari perusahaan alih daya SOS Group. PT. Master Parking Indonesia ini bergerak pada bidang jasa valet parking. Perusahaan ini menyadari bahwa perparkiran merupakan gerbang utama yang mampu mendongkrak image pengunjung terhadap tempat-tempat yang dikunjungi. Jika pintu gerbang utamanya saja sudah tidak memenuhi standar kualitas kenyamanan dan keamanan, bagaimana para pengunjung dapat berpikir untuk kembali lagi mengunjungi tempat tersebut? Jadi jangan ragu untuk memberikan pelayanan parkir terbaik kepada seluruh pengguna dan pengunjung gedung. 

Dengan mengembangkan 3 pilar yang terdiri atas, human resources, keuangan dan teknologi informasi, PT. Master Parking Indonesia terus menjunjung tinggi visi untuk mampu menjadi pimpinan perusahaan-perusahaan pengelola parkir outsourcing di Tanah Air. Terus mengupayakan pelayanan terbaik bagi seluruh klien dengan tujuan agar klein tetap dapat berkonsentrasi pada bisnis inti masing-masing. PT. Master Parking Indonesia memberikan pelayanan parkir yang lengkap dan terpadu mulai dari pelayanan Master Parking Solution System hingga layanan audit dan control untuk laporan keuangan perparkiran yang dikelola. Sovereign Plaza, di Jl. TB Simatupang Kav. 36 jakarta adalah salah satu dari sekian klien yang mempercayakan urusan perparkirannya kepada SOS Parking Management - PT. Master Parking Indonesia. 

Melihat pentingnya kualitas perparkiran yang dibutuhkan oleh masyarakat luas, maka menyediakan lahan parkir yang aman dan nyaman adalah suatu keharusan. Berikan pelayanan terbaik Anda bersama PT. Master Parking Indonesia. 

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas