Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 22 Juni 2013

Selftalk

Ketika kamu sedang tertidur lelap, seseorang di luar sana sedang mengejar impianmu. Dia belajar lebih keras darimu, berjuang lebih hebat darimu. Mencapai impianmu lebih cepat. Lalu, apa kamu masih mau santai-santai saja?

Beneran ga bisa tidur karena kepikiran banyak kerjaan yang seharusnya diselesaikan, tapi kok kayaknya dua harian ini aku sante banget. :| Dan lebih iri lagi karena satu lagi sahabatku yang akan ke luar negeri. Papernya sudah disetujui. Dia sedang  perjalanan ke Pare hari ini, dan selama 1 bulan akan ada di sana untuk memperbaiki pelafalan bahasa inggrisnya. 

Dan aku serasa tertinggal. >.<
Hah, ini yang bikin ga bisa tidur gitu?!. 
Ya ya, jatahnya tinggal enam bulan lagi. :|

220613, 23:09

7 komentar:

  1. semoga semua impianmu tercapai. :)

    BalasHapus
  2. semangat ya Ila, kebalikan sama aku nih udah sebulanan aku gak pernah online malam bawaannya ngantuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kena efek liburan, mba lidya. kena comfort zone. hehe. sebulanan ini ga terlalu aktif ikutan lomba. baca pun kadang kelar kadang ga. makanya kalo keingetan itu gregetan sendiri. kok jadi males gini. :D

      Hapus
  3. jadi ikutan semangat. nggak jadi tidur nih kayaknya mbak hehe

    BalasHapus
  4. Kadang saya juga pernah mengalami hal itu, terlalu santai:) hehe...salam knal mbak:)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas