Tuesday, 18 June 2013

Mesin Pembuka Baut Terbaik di Kelasnya - Impact Wrenches CP



Mesin Pembuka Baut Terbaik di Kelasnya - Impact Wrenches CP

Baut menjadi satu komponen yang sangat penting dalam merangkai atau menyatukan berbagai peralatan, baik alat elektronik, mesin, maupun alat digital. Komponen yang memiliki bentuk batang atau tabung dengan alur heliks pada permukaannya ini menjadi pengikat (fastener) antara bagian satu dengan bagian lainnya. Ukuran baut bervariasi mulai dari ukuran sangat kecil hingga besar, mengikuti ukuran peralatan yang dirangkai semakin besar peralatan yang dirangkai, semakin besar pula ukuran baut yang digunakan. Baut berukuran kecil biasanya digunakan pada peralatan elektronik atau digital, seperti Hp, jam digital, komputer, televisi, radio, dan peralatan lainnya. Sedangkan baut ukuran besar biasanya digunakan pada peralatan industri besar atau mesin-mesin dalam industri alat berat.


Untuk membuka dan memasang baut ukuran kecil dan sedang biasanya digunakan obeng. Sedangkan untuk ukuran baut yang besar, digunakan alat pembuka baut atau impact wrenches. Salah satu produsen pembuat alat ini adalah Chicago Pneumatic, atau yang lebih dikenal dengan CP. perusahaan ini merupakan produsen berbagai macam alat industri dengan nama global Chicago Pneumatic Tool Company. Khusus di Indonesia distributor tunggal untuk semua peralatan yang dihasilkan CP adalah PT Libratama, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance. Sebagai perusahaan pemeliharaan mesin, Libratama juga mengusung produk lainnya seperti Drathon, Tank Linings dari Epigen, Battery Diagnosis, Osram, Maxway, Minilec, Hartindo, Aremco,Bernard Control, kompresor Atlas Copcodan lain-lain. 

Khusus untuk produk CP, PT Libratama menghadirkan berbagai macam alat industri mulai dari Power Tools, Construction Tools, Generators, Light Towers, Portable Compresors, dan Stationary Compresors. Sedangkan mesin pembuka baut (Impact Wrenches) yang termasuk dalam kategori Power tools merupakan peralatan yang mampu memaksimalkan produktivitas dan meningkatkan kenyamanan pemakainya. Mesin ini didesain dengan teknologi paling mutakhir, seperti blok mesin gabungan dan blok mesin baja sebagai material terkuat. Keunggulan inilah yang membuat mesin impact wrenches buatan CP menjadi yang terbaik di kelasnya. Mesin pembuka baut ini tersedia dengan berbagai jenis kopling seperti rocking dog, 2 jaw, pin, single dog, dan kopling twin dog. Sedangkan ukuran square drive-nya mulai dari 3/8” sampai 1 ½”. 

Mesin Pembuka baut CP memiliki kurang lebih 14 macam tipe, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tipe-tipe tersebut diantaranya CP 69, CP7769 3/4″, CP82 terbaru, CP7782 terbaru, CP7769, CP7759Q ½”, P7748 ½”, CP7780 1”, CP7729 3/8”, CP7739 ½”, CP7749, CP734H – 1/2″, CP772H – 3/4”, CP797 – 1”. Untuk mengetahui spesifikasi produk secara detailnya, Anda dapat berkunjung di situs http://libratama.com/products/chicago-pneumatic/.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)