Monday, 27 May 2013

Banjir di Tegal

Hari yang amazing. Jadi ceritanya, aku agak siangan tadi ke kantor pos, niatnya mau kirim paket buat pemenang kuis ABFI kemarin. Karena bawaannya lumayan besar jadi mending pake angkot aja ke kantor posnya. 

paketnya masukin tas
paket buat yang menang kuis :D tempatnya aja yang gede, hadiahnya ya kayak di foto sebelumnya :D

Pas udah naik angkot kok gerimisnya jadi tambah gede. Yaudah deh, kayaknya bakal basah dikit bajunya pas turun dari angkot. Maklum, ga bawa payung bookk. Eh, seriusan, beneran tambah deres ujannya. Alhamdulillah, aku doa aja deh, kali aja rezeki hari ini berlimpah. :))

mulai gerimis, tapi ga deres banget pas berangkat
Masuk ke kantor pos dan urusin bayar paket barang yang aku kirim tadi. Abis itu nunggu hujan reda, lama jugaaa. Banyak orang juga yang nunggu di depan kantor. Wew, nekat akhirnya nerobos genangan hujan di depan kantor, dan nunggu angkot ke arah Pasific Mall. 
 
kantor pos tegal timur, jadi bukan kantor pos yang pusat kota :D
hujannyaaaa. antara seneng akhirnya masuk musim hujan dan galau takut banjirr >.<
udah mulai agak reda dikit
emak-emak yang galau nunggu hujan reda :D sama sih kayak aku juga nungguin
Pas udah naik angkot, si mas sopir angkotnya ini lho, baik banget. Tau aku buru-buru kali ya, keburu ujannya tambah deres, jadi dia bilang pas di deket  persimpangan BCA ke arah Pasific. "Mba, turun di sini aja. Trus naik angkot depan ya. Soalnya saya ngetem di pasar." Ooo, baik banget. Makasih masnyaa. Biasanya kan sopir angkot identik sama ngetem. Kalo udah ngetem pasti minimal setengah jam lah, baru deh berangkat lagi. Akhirnya aku naik angkot lain, trus udah deh cuma bentar nyampe di Pasific. Di sana cuma makan sama beli 2 buku, trus mau pulang. Eh, malah hujan tambah deresss dan banjiiirrr. :')

akhirnya naik angkot dan sempet pindah angkot. ini angkot ke dua
yakk, akhirnya banjir beneran pas pulang. sampe 15 cm an lah. -.-"
Nunggu angkotnya lama, menerobos hujan lagi, dan beneran deh, itu jalan deket pasific granjul2 gitu. Malesin banget. Mbok dibenerin gitu, pak Walikota. Biar kalo hujan ga banjir lagi. Masa baru hujan 2-3 jam aja udah langsung menggenang gitu, apalagi seharian. Mungkin Tegal kawasan deket pasific bakal tenggelem kali. Sistem drainasenya itu lho, jelek banget.  >.<

Pas udah dapet angkot dan liat pemandangan di daerah deket pasific mall, wew, jalannya yaa, penuh sama air semua. udah kayak lautaaaaannn >.<
deket rumah-rumah penduduk, airnya udah tinggi banget. 20-25 cm an

Ini pas deket sma 1 tegal, lumayan banjir juga apalagi deket patung tugu
Ini pas rumah warga itu. airnya full deh, menuhin jalan rayanya

Yak sudah deh, hari yang nano-nano dan ditutup dengan berita bahagia. Pas pulang tadi, dapet kabar kalo buku "Cita-citaku" udah ada covernya. Yeyeye. Senenggg, alhamdulillah. Perjuangan itu bikinnya suseehhh. Ntar deh ceritanya. :D

Buku berjudul "Cita-citaku". Alhamdulillah, ya Rabb. :')
Dan tadi juga dapet kabar kalo menang kuis di twitter @FaceonfaceID. Alhamdulillah. Allah maha baik. Ya setelah sesiangan tadi kena banjir sampe segitunya, endingnya amazing. Thanks Allah, alhamdulillah. :')

pengumuman kuis @faceonfaceID

"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

Tegal, 270513, 19:23

1 comment:

  1. aku lagi ngebayangin angkotnya mba..arah mana aja gitu..hwakakka..pasti makan disituuu sama ice creammm hwakakak

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)