Saturday, 16 March 2013

Stress Pemicu Penyakit Asma Kambuh



Stress pemicu penyakit asma kambuh

Sebenarnya aku ke semarang cuma bentar aja. Niatnya menyelesaikan yang tertunda. Udah sih, udah selesai dalam 1 hari. Tapi ternyata ga berhenti sampai di situ aja, karena aku disms terus sama temen yang kasusnya serupa sama aku. Bikin pusing aja deh. -.-“ Bukan soal aku ga mau bantu, tapi itu bikin banyak pikiran ditambah badan ngedrop abis keujanan sehari sebelumnya.

Pas hari selasanya aku pulang pake travel cuaca lagi panas-panasnya, si sopir ngajakin penumpang makan di warung makan gitu yang deket jalan raya. Eh, aku malah minum es jeruk. Lengkap sudah sekarang baru kerasa ngedropnya. Flu, batuk, demam, dan mendadak semalam abis minum obat kok ya malah jadi sesak nafas. Aaaaaaaa, pengen deh sembuh total. Biasanya aku sakit gini gara-gara kecapekan trus ditambah pikiran lagi ga karuan.

Well, bener-bener pengen liburan dan jalan-jalan yang nyaman, aman, dan tentram. Yang kalo pulang itu bawaaanya bikin pikiran nyante gitu, bukannya malah tambah stress. Salah satu pemicu asma memang batuk dulu, baru deh stressnya yang bikin parah.

Kalo udah gini biasanya pake terapinya self healing sugesti positif, kadang memakan waktu yang lama. Sehat itu mahal, dan kadang aku masih menyepelekannya. Masih suka gampang stress. Haha. Ah, udah ah. Sekian curhat gejenya. Maaf kalo ga berkenan. Doanya ya biar ga kambuh lagi. 

8 comments:

  1. Jaga kesehatan Mbak......:)
    oh iya, jangan galau/banyak pikiran lagi biar gak kambuh lagi asmanya :D

    ReplyDelete
  2. Jangan stres lagiii :p
    Aku juga lagik stres nih :D :D

    ReplyDelete
  3. Sekarang udah sehat ?
    Kalau buat saya, stress itu pemicu tensi naik :)

    ReplyDelete
  4. cepetan sehat seperti sediakala deeek, jangan diforsir atuh

    ReplyDelete
  5. Stress pemicu segala penyakit pastinya, so.. jaga agar stress jangan lagi-lagi mengganggu kita dengan relax dan enjoy.
    smoga segera sehat lagi yah^^

    ReplyDelete
  6. mbaaa cepet sembuuuhhhhhhh......aku juga droppp mbaa..hehehe

    ReplyDelete
  7. aku kalau strss bisa bikin kemampuan mendengarku makin menurun

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)