Friday, 22 March 2013

Pekan Paling Hetcic


Pekan ini pekan yang paling hetcic buatku sampe ga sempet ngekuis. Hihi. Mungkin buat temen-temen yang lain, ikutan kelas menulis online hanya sebagai pelengkap, bukan yang utama. Tapi ternyata saya sudah terlanjur masuk ke dalam lingkaran dunia tulis menulis ini. Terlanjur menurutku. Karena sudah banyak waktu yang dikorbankan, sudah banyak tenaga yang habis juga sejak setahun lalu. Kalau sampai ga diseriusi banget kok ya, rasanya eman-eman.
tempat survei moshimoshi grapari tegal

hasil survei 
Mungkin buat teman yang lain, kegiatan yang saya lakukan ini sekadar selingan aja. Tapi buatku yang sampai dibela-belain ikutan kelas editing di KEB, kelas menulis novel anak di Winner Class dan kelas editing yang diadakan oleh Qbaca Telkom kerjasama dengan matahari timur dan IIDN ini, uhmm.... Rasanya errr… entah nih, saya sudah ga punya pilihan lain selain maju terus gimana pun tantangan di depan belum tentu mudah. Dan yeah, badan rasanya digebukin orang sekampung habis ngerjain semua itu. Haha. -.-"

PR yang beruntun, dengan ditambah pula ada jadwal survey moshi-moshi dari shoppinggratis.com bikin lumayan hetcic. Ngaco semua jadwalnya tabrak-tabrakan. Siang survey, sore bikin sinopsis novel anak, malem ikutan kelas online, paginya udah harus kirim laporan survey ke pihak shoppinggratis.com. Dudududu... Puyeng.

makan-makan habis survei
Duhai Allah, kalo bukan karena tenaga dan pikiran yang dikasih sama Allah mungkin ga bakalan semuanya kelar. Thanks Allah, alhamdulillah. Ditambah harus nulis juga buat job review paidreviewindonesia.com dan posting tulisan ligablogger. Haha. Haduh, ya ampun. Ini pelampiasan karena patah hati atau karena kemaruk sih? LOL . :))

KFC nya lumayan sepi sih, jadi bisa ngadem lama sampe jam 1 siang
Intinya sih, saya pengen juga kapan gitu ngerasain liburan yang nyaman, damai tentram, tapi kadang jadwal yang begini ini yang bikin hidup kerasa dikejar-kejar deadline. Mau mundur ga bisa, musti terus maju. Karena sudah pilihan, sudah bukan waktunya menimbang-nimbang. Yang penting sih masih dalam koridor yang bisa bikin saya berkembang dan tak stagnan di sana. Ada ambisi, mungkin lebih tepatnya sebuah resolusi yang dari tahun lalu emang pengen banget diwujudkan. Kalo ga tahun ini? Kapan lagi? Termasuk berambisi juga buat ngejar setoran toh. Kali aja tahun ini beneran nikah, jadi udah punya tabungan buat beli rumah. Aamiin. Mohon doanya ya, teman. :D

beli kumcer, aku kirain ini novak, eh salah baca ya :D
yang penting terbitan lintang indiva, mau tau aja jenis cerita di indiva gimana modelnya


beli KBBI edisi keempat di gramedia pandanaran, mahal ye, 375 rb. huhuhuu.
semoga bisa balik modal. wkwk *matre kumat*

12 comments:

  1. harusnya ada jadwal ketemu akoe dunk

    ReplyDelete
  2. Asiknyaaa dapet yang shoppinggratis, maooo!

    ReplyDelete
  3. Amiin..semoga dimudahkan ya laaaa

    ReplyDelete
  4. Semangat tuk resolusinya yang belum tercapai seperti aku^^
    Dah 3tahun resolusinya itu2 aja scara belum tercapai jg. hehee

    ReplyDelete
  5. harus ditekeuni terus ya Ila, Inysa Allah kedepannya ada hasil

    ReplyDelete
  6. wahahahha sukses yaaaaaaa bebeb

    ReplyDelete
  7. Jyaan. .
    Sibuk bangettttttttt ih. . .
    Mba, kalau kelas editing sudah mulai lagi, aku dikabari ya? :D

    Eh, aku juga kemarin baru ke moshi-moshi. Tapi yang di sini. :D
    idahceris.com/berbagi-informasi/moshi-moshi-steak-snake

    ReplyDelete
  8. tenanggg mbaaa aku juga pelampiasan nechh mumet sama angka dan peraturan baruuuu...dua minggu lagii kita hangg outtt mbaa semoogaaa kita berjodoh..hwakkaak...cobain kuliner agak jauh mau gaaaa????agak mahal juga sech....hehehehe....
    btw, semangat ya mba!!!!ayoooo aku dukung dech...someday kalau beneran mba bikin novel gitu aku pasti bakalan beli!!!ga minta dech hehehhe..taapiii minta tanda tangan yaaa...heheheheh....jangan begadang terus sech mbaaa...ntar kurusan aku ga ada saingannya..heheheeh....

    ReplyDelete
  9. semoga ALLAH melapangkan jalan untuk dapat jodoh tahun ini ya...amiinnnn

    ReplyDelete
  10. Hahaha! Udah keduluan Ila nih posting tentang kelas online.
    Tetap semangat, ya. Kita bisa! :)

    ReplyDelete
  11. Tadi aku baca ini karena gambar yg muncul becak. waah keren ya kamu ikut banyak kelas. semoga membawa kebaikan berlipat.aamiin :)

    ReplyDelete
  12. kerennn mbak,

    salut atas aktivasnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)