Saturday, 2 February 2013

Narsisis Artistik Giveaway

Narsisis Artistik Giveaway


Una alias emaknya shirley kali ini bikin giveaway lagi nih. Hajatannya unik. Soalnya berhubungan sama foto-foto. Hihi. Temanya kali ini membahas tentang Narsisis Artistik. Apa ya maksudnya? Kalo dari yang aku tangkep sih, maksudnya, foto itu mengandung unsur narsis (cinta diri sendiri) dan juga artistik alias indah dipandang. Bisa juga berarti mengandung unsur seni yang bikin orang yang liat fotonya ngira kalo fotonya diambil pake kamera kece. Hehe. :D Intinya sih, fotonya keren dan bikin penasaran sama maksud si fotografer ituh. Oke, kalo dari definisi tadi, bisa dong foto berikut ini dimasukkan ke dalam kategorinya? :D :D Kalo belum, yaaa anggep aja gitu lah ya. Yang penting, narsis :P 





Thinking of you: 
Di antara masa lalu dan masa depan ada suatu ruang bernama ruang antara. Saat ini aku sedang ada di sana untuk menatapmu.


NB : diambil pake kamera hp, selca, di tahun 2009 :D lama banget yak. 
hihi, termasuk salah satu foto yang aku sukaaa xD

Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway

16 comments:

  1. You ne ki sopo e mbak?
    Asik makasih ya mbak dah ikutan hihihi~

    ReplyDelete
  2. sopo yoo :D njaluke sopo wis, na? hihi. :D
    iyo, makasih udah terdaftarr~

    ReplyDelete
  3. blom narsis tuh :D

    *kayak aku berani pajang foto aja hahaha*

    ReplyDelete
  4. Mripate koq satu dowang ya?
    Yang satu mana, Mba. :D #ra fokus. :P

    Hobimu gigit jari ngono ya? :D

    ReplyDelete
  5. menghadap kamera dong mbak hehehe

    sukses GAnya ya

    ReplyDelete
  6. siapa itu?? g ketok...
    Sukses Buat GAnya :D

    ReplyDelete
  7. lah ini fotonya lagi melamaun atau menangis atau menunggu sesuatu....benar-benar narsisis artistik...luarbiasa :)
    selamat berlomba...semoga sukses ya :)

    ReplyDelete
  8. Aku sejak kemarin pengen ikutan GA-nya Una Mbak. Tapi sejak kemarin nyari2 foto narsis biar sesuai tema dari Una, gak ketemu jg. Mau bikin baru gak ketemu idenya seperti apa. Selamat berlombah ya. Sukses Mbak :)

    ReplyDelete
  9. muka'a kurang kelihatan mba, alias setengah doank itu, jadi kurang narsis nih,hehehe

    ReplyDelete
  10. TOSS, kita narsis barengan di hajatannya Una deh

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)