Friday, 15 February 2013

Belanja Baju Anak Branded Murah Harga Grosir



baju anak branded


Belanja baju anak branded murah harga grosir baru-baru ini menjadi trend di kalangan emak-emak. Emak-emak jaman sekarang yang lebih banyak sibuk mengurusi kebutuhan rumah tangga, sibuk urus anak ini itu, dari mulai mandiin, urusin makanan, nyiapin perlengkapan belajar daaaan ada juga sih emak-emak yang masih sibuk juga bekerja di kantor, biasanya tidak bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi mall untuk sekedar berbelanja kebutuhan pokok seperti baju. Apalagi kalo anak tersebut sudah waktunya untuk ganti ukuran pakaian karena udah kekecilan, bajunya harus menyesuaikan umurnya. Nah, kalo kayak gini, gimana hayoo?
baju anaknya cuteee :D 


Karena jaman sekarang eranya internet canggih yang apa-apa tinggal klak-klik, bayar trus dianter sampe depan rumah, belanja online jadi mudah dan menyenangkan. Ada lho, emak-emak yang lebih suka beli baju untuk anaknya via online. Ah, harganya murah ga ya? Kalo dibilang murah, adaaaaa. Pinter-pinternya kita aja sih yang hunting harga dan juga kualitas. Kualitas? Iya, apalagi kalo baju anak kan harus hati-hati milihnya. Mulai dari pilih ukuran baju, merk baju, warna baju, dan terutama harganya yang harus pas juga di kantong. Kalo beli kebutuhan emak-emak sih kita bisa usahain buat irit ya, nah buat anak juga dong, pengennya dapet harga yang murah tapi juga kualitas terbaik. Kualitas terbaik keliatan dari brand yang dipakai baju tersebut.

Mumpung aku lagi online di lepie, aku coba telusuri di website penyedia baju anak branded. Pengen nyoba nyari bener ga sih ada website yang jual baju anak. Website Laku.com ternyata sekarang udah menjual baju anak branded lho. Ada salah satu sepupuku yang punya anak umurnya 1 tahun lebih dan juga 5 tahun, pengen deh beliin buat dia. Apalagi liat warna, motif dan harganya yang pas dikantong, cuma 50 ribuan bisa dapet baju anak yang kerennn. It’s so waaaw! Ga percaya? Klik aja langsung di websitenya Laku.com. Ada banyak pilihan baju anak branded yang cocok dengan kebutuhan emak-emak atau pun tantenya yang mungkin mauuuuu kasih hadiah buat ponakan tercinta. So, belanja baju anak branded harga grosir? Cobain sendiri deh sensasinya. ;)

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. nah, ini lomba apa job-rev, ila ... baruu aja baca punya una soalnya hihihi

    ReplyDelete
  3. wah bagus yah baju2 di sana
    tp aku blm pny anak, ahaha :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)