Monday, 25 February 2013

Azalia Al Qur'an Cantik Untuk Muslimah Aktif

Al Qur'an merupakan mukjizat yang diturunkan kepada umat muslim. Sebagai muslimah yang sering bepergian ke luar kota, saya sering merasa kesulitan jika membaca Al Qur'an yang berukuran kecil sekali karena tidak dilengkapi terjemahan, serasa hanya membaca ayat-ayatnya saja padahal saya awam dengan bahasa arab. Saya juga tetap butuh penyejuk hati, ingin memahami arti dan memaknai Al Qur'an meski sedang dalam kesibukan duniawi. 


Al Qur'an Azalia sudah mendapat akreditasi dari Departemen Agama RI 
Alhamdulillah, saya mendapatkan Al Qur'an Azalia dari Syamil Qur'an dan merasa terbantu karena bentuknya mungil jadi bisa dibawa kemanapun. Desain Al Qur'an Azalia mirip clutch, ada tali dan warna orange elegannya membuat mata saya terkagum. Menurut saya, Al Qur'an Azalia ini cocok untuk traveller muslimah yang aktif di luar karena ukurannya yang kecil  dengan desain feminim yaitu 10,5 x 15 cm, pas banget buat dimasukin ke ranselku. Azalia membuat saya menyadari bahwa di mana pun berada, saya tetap akan menjaga ibadah dengan membaca Al Qur'an. 


ayat yang diblok warna merah muda adalah ayat yang memuat tema tentang wanita lengkap dengan terjemahan al qur'an di sampingnya
Azalia memang spesial untuk wanita karena dilengkapi dengan halaman blok ayat-ayat tentang wanita dan keluarga, indeks keluarga, wanita-wanita abadi dalam Al Qur'an, doa Khatmil Qur'an, dan adab memuliakan Al Qur'an. Juga disertai  tiga kartu berisi daftar nama surat, pedoman tanda waqof, doa sujud tilawah, dan jadwal waktu sholat. 

Oya, ada garansi telah lulus sensor QC PT Sygma Exa Grafika dengan tanggal dan nama pelaksana QC tercantum di kertas.  Jadi,  jika ada kesalahan cetak baik huruf dan kesalahan terjemahan, kita bisa melaporkan kesalahan cetak ke penerbit dan akan mendapatkan produk pengganti. Harga Al Qur'an Azalia murah yaitu Rp. 79.000. Kamu bisa  pesan di Syamil Quran. Al Qur'an Azalia juga cocok untuk dijadikan kado. Yuk, jadikan membaca Al Qur'an sebagai lifestyle.

garansi telah lulus QC tercantum tanggal dan nama pelaksana QC
ada tiga tali pembatas ayat yang berwarna merah, kuning dan biru, jadi al qur'anmu rapi tanpa tekukan

resletingnya stylish dan kuat, juga bahan kulit cover al qur'an Azalia tahan air,
 jadi aman buat dibawa muslimah traveller

22 comments:

  1. Kereen mbak Ila Rizki. Aiiih warnanya sama dengan punyakuh yaa, oren keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya, mba irma. alhamdulillah al qur'annya sesuai harapanku. warnanya dan isinya pas :D

      Delete
  2. cantiiik :) bisa betah kalau baca Al Quran secantik itu. Ila dapat dari mana? Ukurannya berapa? Takutnya kalau kekecilan gak bisa baca, aku kan minus :p

    Yang bikin cantik lagi itu covernya, La. Kayak tas-tas cantik yang biasanya dibawa kalau ke acara resmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, kalo ukuran emang kecil, tha. biasanya dipae buat pergi ke luar. ukurannya 10,5 x 15 cm. menurutku lebih cocok buat traveller, salnya ukurannya pas di tas dan anti air. mirip clutch pula. yuk, dibelii :D

      Delete
  3. Bagus banget, aq mauu.. yang warna pink :D
    Makasih yah infonya Ky ^^
    Dhe mo beli ahh nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya, mba dhe. kalo mau beli bisa hubungi distributornya atau cari di gramedia juga ada, mba :D

      Delete
  4. Replies
    1. bagus lho, mba mel. hehe. mau beli, mba? nitip boleehhh :D

      Delete
  5. Unyj unyuuui jadi pengen.warna apa aja tuh la yg ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 3 warna, mba. biru, pink sama orange. mba windi mau? :D

      Delete
  6. Barakallah mbak, Qurannya keren
    Mbak ILa always jadi winner nih di mana-mana
    *salute*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. makasih, mba indri. :D
      hehe, semoga al qur'annya benar-benar membawa kebaikan. aamiin :D

      Delete
  7. wahhh mba ila cantikkk bangetttt...hehehe...wah Al - qurannya juga cantik ya...jadi pengin beli dech...yang warna biruuuuu...

    ReplyDelete
  8. kalau membawa al-qur'an harus dalam kondisi suci terus ya? nah kalo seumpama lagi membawa al-qur'an ini terus kentut gimana dong

    ReplyDelete
  9. Bagus ya Al-Qur'annya. Unik banget modelnya.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)