Tuesday, 15 January 2013

Indigo



Aku ga tau harus ngomong sama siapa soal ini, agak menakutkan buatku sendiri. Sejak kecil ibuku pernah bilang kalo orang cina yang liat aku bilang hokiku bakal besar, karena lahir di bulan bagus. Aku kurang percaya itu, tapi lama-lama entah kenapa kok ya bener juga, apa mereka bisa liat auraku ya?

Beberapa tahun lalu aku pernah baca tulisan kak yudi, curhatannya di mp tentang kemampuan indigonya. Pas aku baca tanda-tandanya, agak aneh karena aku sering banget rasain firasat yang aneh soal sesuatu. Firasat itu bisa datang berdasarkan mimpi atau datang gitu aja tiba-tiba aku ngrasa sesuatu yang aneh, perasaan ga enak.

Beberapa hari yang lalu, aku sering mimpi aneh, awalnya aku pikir mungkin karena aku lupa baca doa. Ternyata pas aku cerita mimpiku sama ibuku, ibuku bilang kalo ternyata orang yang aku mimpikan emang lagi ada masalah. Kemudian, semalem aku mimpi aneh lagi, banyak orang bawa  keranda di mimpiku, pas liat berita hari ini ternyata ada kecelakaan beruntun banyak yang mati. Dulu pas kecil, sebelum adekku kehilangan sepedanya, aku ketakutan pas mimpi sesuatu. Ga taunya beneran ada yang ga beres besoknya.

Di tahun-tahun sebelumnya aku sering banget ngrasain firasat tentang seseorang, kalo orang ini ga bener lah, ini lah, itu lah, sampe aku pikir aku gila kali ya, atau terlalu suudzon sama orang. Kok ya apa-apa dipikirin banget sampe stress sendiri. Tapi ternyata lagi-lagi firasatku bener. Analisaku tentang orang yang mau pinjam leptopku mendadak aku mengurungkan niat ga jadi pinjemin ga taunya orang itu tukang tipu, temenku yang kena getahnya. Ada juga teman kos yang pengen pindah bareng sekamar sama aku ga taunya dia ga beres orangnya. Ada juga pas pakdhe meninggal sehari sebelumnya aku ngrasain perasaan aneh dan tiba-tiba nanya dalam hati “kalo si pakdhe ga ada, trus si mba A siapa yang jadi walinya?” besoknya beneran dapet kabar berita kematian itu, padahal pas itu aku bahkan ga tau kabar kesehatannya.  

Dari kak yudi, aku tau kalo anak indigo marah, itu serem banget. Yang diucapin bisa jadi kenyataan. Dan pernah waktu itu aku marah sama bapak, tapi ga bilang. Cuma diem aja, ga taunya selang 5 menit kemudian bapak kena pecahan kaca. Yang paling parah soal kemarin pas ada sodara yang menikah entah kenapa aku ngrasa ga sreg sama orangnya, beneran belum ada 1 bulan udah ada gonjang ganjing di rumah tangganya kalo si laki-lakinya malah banyak ambil hartanya dia. Utangnya jadi numpuk dimana-mana karena suaminya minta beli ini dan itu.

Apa aku beneran indigo ya? Kok serem gini. T.T Memang ada adeknya kakek (dari pihak ibuku) yang memang punya indra ke enam, dia pernah bilang kalo aku ada masalah tertentu dan bahkan ga bisa percaya sama siapapun buat cerita. Kalo bener six sense memang menurun, rasanya mengerikan aja tiap inget dapet firasat aneh dan kejadian. Mendingan ga punya sekalian. Karena aku ngrasa anak indigo itu labil banget, dikit seneng, sedih, marah, kecewa, dll bisa keliatan dari mukanya.  Emosinya meluap entah kemana aja. :’(

sumber lain  tentang anak indigo ; 

  1. http://pranataharri.blogspot.com/2012/04/10-ciri-ciri-anak-indigo.html
  2. http://health.detik.com/read/2012/10/03/085922/2053204/775/ini-dia-ciri-ciri-anak-indigo
  3. http://romantise.blogspot.com/2012/03/ciri-ciri-atau-karakteristik-anak.html
  4. http://muda.kompasiana.com/2012/06/16/mengenal-lebih-jauh-tentang-indigo-470982.html
  5. http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13285
  6. http://www.wikimu.com/news/displaynews.aspx?id=13539
  7. http://www.wikimu.com/news/displaynews.aspx?id=13436
  8. http://www.wikimu.com/news/displaynews.aspx?id=15443

      6 comments:

      1. singgah dan menyimak, tak bisa mengomentari.

        ReplyDelete
      2. Li jg sering kayak gt. dia lair bln agustus, kalau ila?

        ReplyDelete
      3. Mungkin bisa dilatih la biar ada manfaatnya. Kayak kalo marah, lgsg ngucap dlm hati, semoga menang lomba apa gitu xixixixi

        ReplyDelete
      4. indigo juga ada keuntungan mbak, misalnya bisa telepati, bisa menduga dan dugaannya benar dan terjadi.. bisa dimanfaatkan kok mba

        ReplyDelete
      5. hahak ketawa baca komen mbak WIndi, tapi ada benernya, asik tuh La :)
        pengen ada pemasukan dari komisi iklan dan afiliasi dari blog kita ? cekidot klik http://affiliate.cloap.net/?a_aid=23163e22

        ReplyDelete
      6. kepekaan yang luar biasa mbak..
        kalo saya lebih ke pikiran orang.
        kalo pas pengen, atau butuh, saya bisa memaksakan diri untuk tau apa yang akan orang itu lakukan.
        contohnya, saya bisa tau apa yang akan seseorang lakukan beberapa jam setelah aku ketemu orangnya.
        mulanya aku pikir itu cuman prediksi, dan berdasar logika, tapi suatu saat aku coba ke orang yang ga aku kenal (random di jalan) aku coba terka, dan ikuti orang itu.
        eh, ternyata benar, aku bisa masuk ke pikirannya.
        tapi sekarang sudah mulai mengurangi yang kayak gitu, ga nyaman rasanya..

        ReplyDelete

      Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
      Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)