Monday, 21 January 2013

Telat Posting GA Mimi Radial

Telat posting foto ini buat ikutan GA nya Mimi Radial , tapi semoga maknanya ga berkurang yah, mi. Gegara kelupaan ama DL nya, jadi lupa kalo hari ini GA nya udah ditutup baru foto tadi pagi. Heuheu, Mimi jangan ngambek ya, mi. Maafkaaann :'(

Happy b'day buat Mimi, pekan depan ya ultahnya, hehe :D 

Moga makin tambah cantik, sehat, tambah lucu dan selalu diberkahi dalam hidupnya. Aamiin :)

Salam buat kakak rani ya, Mi. Btw, makasih sarannya kemarin telinga kananku udah sembuh :D


Fotonya selca, karena di rumah ga ada yang motoin, adek lagi sekolah :D 



14 comments:

  1. Hihihi fotonya cantik.
    *disuruh komen gini ama yang punya blog*

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyikkk dibilang cantik ama untje. makasih yaaa :*

      Delete
  2. hheeeheee, telat ya La :) Tapi gpp Mimi pasti senang kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, telat, Ayuk :D moga mimi ga ngambek, hehehe

      Delete
  3. biar telat juga ga bakal di strap...hihihi :D

    sukses GA'nya...lho koq....hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wekekeee, telattttt, mbak :D *teettt* krasa ada bunyi alarm yang kadaluarsa waktunya xD

      Delete
  4. kenapa bs telat gitu mb'???
    mana si Mimi? ih g liat betapa cantiknya mb' Ila :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelupaan aku kirain tanggal 27 bareng ultahnya mimi, hehe

      Delete
  5. gak apa-apa telat mba Ila, yang penting niat dan doanya :) sok ngibur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya,mba Rika. moga doanya nyampe :D makasih, mba :D

      Delete
  6. Selca apa Ila?
    ih Ila betapa cantiknya :D

    ReplyDelete
  7. aku juga telat Ila, gara2 kebanjiran gak sempet bikin foto

    ReplyDelete
  8. yaahh saya kemarin gak sempat ikutan, tp gpp. we love Mimi :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)