Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 02 Januari 2013

Hadiah Kuis #1

Postingan ini memang ditulis sebagai pengingat diri sendiri, mengingat saya emang pelupa jadi kalo ada hadiah yang belum dikirim kadang baru ngeh kok belum nyampe atau malah pernah juga hadiahnya nyasar sampe 2 bulan baru nyampe dan voucher hadiah itu udah expired. :( 

Ya, jadilah pengumuman-pengumuman menang kuis, GA atau lomba sering saya pajang di blog. Maafkan, bukan bermaksud pamer, cuma buat pengingat diri sendiri aja. Kalo ga dilist gini suka kelupaan. Harap maklum yah buat yang baca blog ini sering banget liat pengumuman dipajang. Ga maksud buat pamer kok. :)


Alhamdulillah untuk semua rejeki yang terus mengalir, semoga sering dapet lagi, dan bisa bikin perpus mini di rumah. Udah bikin ruangan baru yang bisa nampung semua buku-buku yang aku punya. :D

020112; 08:54

(01/01) Kualifikasi liga blogger. Masuk divisi utama dan harus berjuang  sampai 3 bulan ke depan

(22/12) dari @mayokoaiko Buku Quiz Ibuku
(31/12) Kuis #LaurierSurpriseGift dari @GirlBestFriend




2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas