Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 09 September 2012

Berkah Syawal #3

Bismillah... 

Alhamdulillah, yeayyy, dapet hadiah lagi :D 

Kemarin dimensyen sama temen di fb kalo saya dapet buku dari gagas media. Ternyata pengumumannya dah lama, dari tengah agustus. Baru nyadar saya.>.< Ya, abis itu langsung kirim email :D Makasih buat ayuni atas mensyennya hehe 

dari gagasmedia :D alhamdulillah 


Oya, trus dapet hadiah lagi voucher dari gramedia sebesar 700 rb buat ikutan eventnya @MindSlimProgram tgl 10 ini daerah semarang. Sayangnya saya ga bisa dateng karena ada urusan. Adakah yang mau? Kalo mau kirim email aja ke sabilla.arrasyid@gmail.com. Biar nanti aku urusin vouchernya ya :)

Salam :D

dari @mindslimprogram alhamdulillah :D

"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

090912, 04:20

12 komentar:

  1. sennag dong, tapi kok ga diambil vouchernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggal segitu ada urusan, diganti tanggal lain ga bisa. hehe. jadi ya dialihkan ke yang lain :D

      Hapus
  2. Yey ila memang pantes dpt berkah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi. makasih, mba :D moga aja sekali2 dapet ipad XD pengen deh :))

      Hapus
  3. Sebenarnya setiap bulan (bahkan setiap saat) kita selalu dilimpahi berkah, hanya saja nilainya kadang tak seberapa dalam kaca mata kita..Karena kita biasanya cenderung menganggap berkah berupa hal-hal materi dan yang ga rutin. padahal denyut jantung sehat dan embus napas yang segar adalah berkah yang tiada ternilai harganya. Seandainya habis, trus kita musti beli, rasanya kita ga akan mungkin sanggup membeli atau bahkan sekadar membayar ongkos sewanya...Karena sungguh tidak sepadan sama apa pun benda/materi di dunia ini.

    Maka aku setuju sama kutipan surah Ar-Rahman di akhir itu. Sayangnya kita--eh, saya--lebih suka lupa daripada inget untuk bersyukur.

    Selamat atas hadiahnya ya Ila! :D

    BalasHapus
  4. selamat ya neng,,tp napa ga diambil voucher nya ??

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas