Wednesday, 25 April 2012

9 Diamond Director from d'BC Network

Bismillah...

Seorang teman pernah menanyakan apa benar iklan d'bc Network yang memasang gambar Nadia Meutia dan Dini shanti di iklan-iklan PPC adalah benar? Penghasilan 40 juta/bulan? New CRV sebagai hadiah recognisi Diamond Director? 

Banyak yang meragukan kebenaran hasil Mba Nad berjuang di Oriflame yang notabene adalah MLM produk kecantikan dari Swedia. 

Banyak yang antipati dengan MLM. 
Ada yang bilang kalau MLM adalah tipu-tipu? 

Oriflame tidak seperti MLM yang katanya tipu-tipu, karena memang berfokus pada jumlah penjualan barang. Tidak ada stokis, pembelian langsung di kantor cabang. Ada training untuk para konsultannya, ada training beauty class, ada leadership dan masih banyak lagiiii.... :P 

Oriflame fair dalam memberikan bonus pada konsultannya. Siapa yang bekerja lebih keras, dialah yang mendapatkan hasil. Baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung, punya peluang yang sama besar untuk sukses. 



Per tanggal 24 April kemarin, mba Dian Endryana resmi menyelesaikan kualifikasi title Diamond Directornya, dan menjadi Diamond ke- 9 dari d'BC ditempuh dalam waktu 1 tahun sejak bergabung. Sebelumnya, kakaknya Eka Satriana juga sudah resmi menjadi Diamond ke-8 dari grup d'BC Network ditempuh dalam waktu 1,5 tahun sejak bergabung. 

Ini membuktikan bahwa konsultan yang baru bergabung pun, asal action dan tepat dalam menjalankan rule dan kode etik yang djalankan oriflame, pasti sukses di sini. 

Sekarang d'BC Network resmi punya 9 Diamond Director. Dan akan lahir diamond ke- 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, ..... dst. 

Siap jadi salah satunya? 
Yuk, pastikan dengan menjadi pemain, bukan hanya penonton saja. ;)

NB : kalo ada yang mau gabung, bisa menghubungiku di : 08985770228. :D


3 comments:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  2. amin la....

    foto dibaris ke dua aku datang loh pas reconigsi nya la.. :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)