Tuesday, 7 February 2012

List Keberuntungan #1

Bismillah...

Yeay yeayy... 

Alhamdulillah, tadi dikabari temen dari palembang. Namanya Jony. Temen lama dari jaman fs dulu. Hihi. 
Katanya, aku mau dikirimi paket buku. Senenggg.... hehe  ^^
Menunggu dengan deg2an. :D *haha*


Oya, minggu lalu juga dapet hadiah dari kak irfan buku dreambook(udah kelar baca alhamdulillah) dari mayoko aiko(3 novel, belum baca :( hiks), dan juga hadiah dari 2 temen yg ga mau disebut namanya *halah* :P aku dapet souvenir, hehe :D Makasih yaaa ^^ 

Trus kmrn2 juga dapet kabar lagiii, mau dikirimi buku dari penulisnya langsung, buku ttg bupati2 gitu. Aku lupa judule apa ya? :-? Blom nyampe sih, katanya lagi proses pesan di leutika. Soalnya mau dikirim sekalian sama buat temen yg lain. 


Trus buku dari mizan hadiah dari #ReadAndSmile, blom nyampe. Hiks. Aku udah kirim 2 kali pesan. Moga aja nyampe minggu inii. Penasaran sangat sama hadiahnya. :(

Trus, kemarin 2 hari lalu dapet kabar dapet buku lagi dari mayoko aiko. Dapet 2 buku. yeyeyeee! :D Aku konsul sama kak Angri, minta buku  judulnya beda aja. Dua sisi susi sama satunya bukunya triani retno (ga tau judulnya, aku udah punya yang the reunion, moga buku yang dikirim buku lain selain yang aku udah punya :D)

Sebagai ordo buntelan militan, tadi aku juga berburu kuis ini itu. hihi. kali aja nyangkut lagi #eh

Truuus.... apalagi ya? :D 

Oya, mau ngabarin workshop picbook udah selesai hari ini. Yuhuu, udah kelar. Tinggal poles sana sini trus kirim ke penerbit. Semoga bisa tembus penerbit Mizan. Aamiin ^^


Truus, buku antologi "Ketika Aku Halal Untukmu" udah terbit di Penerbit Seruni. Ntar deh covernya dipajangnya besok2 aja. :D 

Truus, dapet award dari mba Keke, Una, 2 dari Asep, dapet PR  12 dari Dhenok Gamazoe, dapet apalagi ya? aku PR SD sebelumnya aja belum aku kerjain. Maaf ya, kelupaan. :( 

Ntar kalo udah ada waktu lebih banyak, award2nya dipajang, smg aja bisa pekan ini. hehe :D 

Trus, pengen ikut GA nya mba Akin, mba maya(eh, udah DL belum ya?), sm GA nya Una. tapi belum ada ide. huhu, ntar ya, mg aja ada ide dadakan. :D 

Udah itu aja reportasenya. Alhamdulillah, banyak rejeki. ^^

"Maka Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

070212, 22:05

2 comments:

  1. berburu kontes menulis lagi ya Ila,semoga sukses

    ReplyDelete
  2. subhanallahh...
    selamat ya ki..
    semoga selalu beruntunggg... amien

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)