Wednesday, 14 December 2011

Surat Selepas Rindu

Capture image by Devianart

Surat Selepas Rindu 
By Ila Rizky Nidiana

Yang di tangan ini, surat ini
adalah rindu yang menyeruak
di bukit-bukit matamu
tempatku menyemai syair
menempuh sulur hati

Aku mencatat rasamu
mengawankan dengan kata
meracik kejutan
menelusuri pikiran
menyederhanakan pagi

Dari ruang gerbong kereta, ke ujung
kota. Kenangmu singgah sejenak
lalu beranjak dari susunan kursi
menjaga mimpi jiwa 
memindai larik imaji

Aku mencatat dengan arah
tulisan tangan terindah
tentang panjang perjalanan
tentang ribuan amplop kenangan
Karena, "Aku tanpamu, bukanlah aku."

Semarang, 141211, 06:05

13 comments:

  1. aku suka sekali dengan "aku tanpamu, bukanlah aku"

    ReplyDelete
  2. Suka puisi ini. Dan sudah 14 antologi. Wow!

    ReplyDelete
  3. aku tanpamu bukanlah aku,,lalu siapa yah???

    ReplyDelete
  4. Subhanallah, Kiky, puisinya bagus banget.. ^_^

    ReplyDelete
  5. aduh aku paling gak bisa nih.
    bikin yang beginian
    bagus banget><

    ReplyDelete
  6. jadi siapa dong kalo bukan kamu? :P

    hehehe

    ReplyDelete
  7. wah,bagus banget puisinya.

    Ngomong-ngomong inpirasinya dari mana?

    ReplyDelete
  8. John : hehe, iya. aku juga. makasih, John. :D

    namaparapuccino : makasih, kak. alhamdulillah, malam ini nambah 1 antologi lagi, hehe... kakak jg bisa kalo mau. ayo nulis juga. ;)

    Jiah : wekeke, saha euy? :P

    Mba Della : makasih, mba della...Aku juga penasaran novel mba hehe ^^

    Mba ririe : makasih, mba ^^

    ReplyDelete
  9. Asep : bikin atuh, asep. hehe... nulis aja, nanti lama-lama bisa. aku juga baru belajar. :D

    Nuel : hihi, yang jelas orang, Nuel, masa hantu? :P

    Mba hani : ciyee... amoy dateng bawa bebek telor asinn. asiiikk! XD

    Oq : dari seseorang, hehe :D

    ReplyDelete
  10. Hm, itu terinspirasi dari siapa mbak?
    Ehem.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)