Tuesday, 20 December 2011

Kultwit #sedekah4jodoh by @qzoners Lutvi Avandi

Kultwit #sedekah4jodoh by @qzoners Lutvi Avandi

1. Bismillah.. Berhubung ada yg tanya soal #sedekah4jodoh saya coba share ya

2. Kepada ust @Yusuf_Mansur mohon koreksinya kalo ada salah dlm kultwit ini #sedekah4jodoh

3. Sedekah bisa selesaikan byk masalah termasuk urusan jodoh #sedekah4jodoh

4. Bagaimana jodoh bisa didapat lewat sedekah? Bahkan bisa ditentukan lewat sedekah? Ini caranya #sedekah4jodoh

5. Pertama, tulis kriteria pasangan ideal anda seperti apa. Jika cowok tulis penghasilannya brp. #sedekah4jodoh

6. Misal pengen suami dg penghasilan 10jt/bln berarti 120jt/th #sedekah4jodoh

7. Konsep matematika sedekah adalah beri 1 dpt 10. Pengen 10 beri 1. Jadi kalo mau dpt 120jt/th hrs sedekah 12 juta #sedekah4jodoh

8. Berat? Klo gitu dicicil saja. 1 juta/ bulan #sedekah4jodoh tp dapatnya 1 tahun lagi setelah cicilan lunas #sedekah4jodoh

9. Kalau masih berat, turunkan saja kriterianya. Jangan 10jt/bln tapi 5jt misalnya. Hingga bisa sedekah 500rb saja

10. Gpp, nnt kalau sdh jadi nikah, ajak suami sedekah 1jt/bln biar pendapatan suami meningkat jd 10jt/bln #sedekah4jodoh

11. Jadi spt itu cara hitungnya. Anda mampu brp? Minta sama Allah 10x-nya #sedekah4jodoh

12. Ingin suami dg gaji 2jt/bln berarti cukup sedekah 200rb/bln #sedekah4jodoh

13. Sedekah beres, ada 1 hal lagi yg penting yaitu MINTA SAMA ALLAH #sedekah4jodoh

14. Sedekah itu kan ibarat nabung di bank. Doa ibarat mesin ATM. Walau sedekah udah numpuk, klo ndak minta ya gak keluar #sedekah4jodoh

15. Gimana klo gak pengen gaji. Gaji terserah yg penting sholeh #sedekah4jodoh

16. Maka tulis, orang sholeh itu yg spt apa? Dhuha rajin, ke masjid rajin, baca quran rajin, dll. Tulis yg anda inginkan #sedekah4jodoh

17. Sekarang kerjakan deh yg anda tulis itu semuanya agar dpt suami yg seperti itu juga #sedekah4jodoh

18. Lelaki mukmin adalah utk wanita mukmin. Lelaki pelacur adalah utk wanita pelacur #sedekah4jodoh

19. Jangan menuntut pasangan ini dan itu padahal anda sendiri enggan melakukannya #sedekah4jodoh

20. Khusus utk kultwit ini saya blm buktikan. Tp saya bisa rubah istri jadi spt yg saya mau dg konsep itu #sedekah4jodoh

21. Hukumnya sama, caranyapun sama. Yang beda gimana anda menjalankannya #sedekah4jodoh

22. Saya doakan yg blm dpt jodoh biar cpt dpt jodoh. Yg udah pacaran biar cpt nikah. Yg gk pacaran doang biar dinikahi org pacarnya :)
***
Tadi pagi aku dimention oleh kak Lutvi, ternyata pertanyaanku di postingan ini langsung dijawab. 

Aku pikir, sedekah model hitung-hitungan seperti ini hanya berlaku untuk mencari pekerjaan, bisnis, dll. tapi lebih ke harta. menurutku sih. :D 

Karena dulu aku pernah baca di buku pak ippho, kalau sedekah untuk mencari jodoh itu sedekah dari harta terbaik yang kita punya. Ternyata bisa juga ya pake hitungan? Baru tau. hehe :D

Pernah cobain 2 kali berturut-turut melakukan riyadhah 40 hari menjadi kaya, dan hasilnya amazing! tapi itu diniatkan untuk proyek bisnis, bukan jodoh. pengen coba yang buat jodoh juga, hehe. mg aja dikabulin. aamiin :P

Jazakallahu untuk kak Lutvi, smg Allah membalas dgn sebaik-baik balasan. aamiin :)

22 comments:

  1. jodoh bisa juga ya dapatkannya leat sedekah,, kalu ingin dapet suami penghsilan 10 jt sebulan bersedekah 1 juta ,, keren juga nih,,,

    ReplyDelete
  2. ayo dicoba kak amri, hehe :D

    dulu pernah denger kisah guru TK yang pengen naik gaji, ternyata malah dapet jodoh yaitu si pemilik yayasan tempat dia ngajar. gaji pasangannya pun sesuai dengan yg dia sedekahkan. sedekah 300 ribu, dapet 3 juta. :D

    aq baru inget soal ini, karena diingetin sama twit kak lutvi. :D

    ReplyDelete
  3. haha... jodoooh... asiiiik... XD

    ReplyDelete
  4. ho oh, yang untuk bisnis itu..boleh... kasih pnjelasan lagi dong ke aku, aku belum paham... yg mau kaya :)

    ReplyDelete
  5. Sedekah yang bagus hasilnya akan lebih bagus, memang itu realita kok. Namun banyak yg kurang menyadari, yang sudah tau masih kurang mempraktekannya jika kondisi masih merasa kekurangan.
    Saya juga baca buku mas ippho, dan sering lihat TL ust Yusuf mansyur.. Panutan yg bagus tuh..

    ReplyDelete
  6. loewyi : tahun ini kayaknya aq ga jodoh sama si cinta. -.-" tp sama dunia nulis.
    tau ah, mg aja tahun depan ketemu, hihi. :D boleh buat apa aja kok, bs jodoh, bs karir, bs bisnis, dll

    bluelov : pake riyadhah 40 hari menjadi kaya, mba. ini linknya http://hariyawaniswardani.wordpress.com/2011/08/22/moslem-40-hari-menjadi-kaya/

    ReplyDelete
  7. aku baca postingan ini yakin khas banget gaya nya ustadz Yusuf mansur kalo nge tweet... ha ha ha

    hayoo sedekah

    ReplyDelete
  8. eh, ini ding list nya, hehe http://www.bagus.web.id/riyadhah-40-hari/ atau bs dibaca di http://www.wisatahati.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=969

    ReplyDelete
  9. kak herry ; iya, kurang prakteknya. :D aq pernah 2 kali riyadhah 40 hari, tp karena bikin dosa lagi, langsung disentil. miriss -.-"

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah dapet ilmu :)

    makasiih jeng ila, mau coba akh...mudah2an cepet jadi nanten..hehee

    ReplyDelete
  11. kak choirul : haha, iya kali mirip2 ust yusuf mansyur ya. :D hehe

    ReplyDelete
  12. neng naya ; aamiin. tinggal praktek ilmunya yaa ;)

    ReplyDelete
  13. hihi intinya kalau punya cita cita sebaiknya ditulis :D

    ReplyDelete
  14. iya, una. ditulis, trus diitung2, hehee.. :D

    ReplyDelete
  15. masyaAllah
    ilaaa, sukaaa <3
    ayoo bersedekah :)

    ReplyDelete
  16. semoga kamu mendapatkan jodoh yang terbaik karena sudah menulis postingan yang sangat berharga ini :D

    ReplyDelete
  17. waaahh, bentar lagi ada janur kuning melengkung nih.. hehe :p

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)