Monday, 24 October 2011

Ucapan baik = doa baik

Jika ucapan baik adalah doa baik, maka aq setuju sekali dengan ungkapan ini. 

Sekali lagi Allah membuktikan, bahwa pencapaian-pencapaian yang cepat dan tepat itu karena keyakinan, usaha, kerja keras, pantang menyerah(persistence), ridha dua bidadari, sahabat, dan juga Allah.

Senang rasanya baca-baca lagi doa baik dari pak Imron, GM Khatulistiwa Tour& Travel.

Mari kita berkhawatir ria kalau Allah SWT ternyata mendekatkan capaian impian itu lebih cepat dan cepatnya capaian ini memang tepat.
(Imron Hamzah, GM Khatulistiwa Tour&Travel) 

Perusahaan ini memang terbilang baru , tapi semangat luar biasa dari para foundernya selalu menggema di kepalaku. Seakan pengen bilang, "Ayoo raih sebanyak-banyaknya nikmat Allah yang bertebaran. Kita cuma butuh lebih peka dengan sinyal-sinyal yang Allah kasih. Rejeki itu sudah diberikan, kitalah yang ambil peran : ambil atau tidak?"

Thank to Allah, karena sudah mempertemukanku dengan orang-orang luar biasa dalam jajaran tim Khatulistiwa. Rasanya tanpa kalian, aq mungkin masih bingung harus kemana kubawa mimpi-mimpi masa kecil.  Meraihnya atau mengkandaskannya begitu saja. Thanks for your advice, Mister. :)

241011, 10:38

2 comments:

  1. Terimakasih mbak sharingnya~ hihi bisa memotivasi untuk lebih semangat :)

    ReplyDelete
  2. sama2, mba una.. oya, lomba nya nambah lagi. udah ada 3 doc di multiplyku( tadi nambah 1 doc info lomba) hhehe.. :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)