Saturday, 20 August 2011

Malam ini saya jatuh cinta


Malam ini saya jatuh cinta...Jatuh cinta pada masa lalu yang membuat saya bertumbuh.Jatuh cinta pada masa kini yang membuat saya berpikir.
Jatuh cinta pada masa depan yang membuat saya terus semangat.
(Indari Mastuti)



Ngelirik kata-kata manis di status mba indari malam ini bikin mewek. Mungkin, cuma aku yang merasa lagi melow2 ria, bahwa perjalanan ke depan semakin terasa cepat. Impian-impian itu makin dipercepat Allah untuk diwujudkan. Bedanya, aku nangis. Hiks, cuma kangen temen-temen lama. Yang membuat aku bertumbuh dulu. Apa kabarnya?


cuma ngerasa takut dengan kebenaran kata-kata Sam Dong di Dream High.

"Menjadi no 1 artinya kita akan sendirian di puncak."


Aku ga mauu... Ga mau sendirian. :(

Tapi melihat seorang teman yang juga pengusaha, dan melihat sepak terjang dia, jadi mau ga mau mengiyakan hal itu. 


Bahwa kita akan berada di puncak. Bersama orang-orang yang sevisi  dengan kita, bukan dengan orang masa lalu kita. Mungkin benar ada orang masa lalu yang masih akan selalu mendampingi. Tapi kelak, akan ada suatu masa, ketika kita di puncak, yang menemani kita disana hanyalah orang-orang yang sevisi dan keluarga. Itu artinya, ada teman yang akan menemani, hanya mereka yang sevisi dan satu pemikiran. 


Jadi inget hadist Rasulullah, “jiwa-jiwa itu ibarat tentara yang berkelompok, yang saling kenal akan menyatu dan tidak saling kenal akan menjauhi” (HR. Muslim)


Semoga, kamu termasuk seseorang yang akan menemaniku melewati semuanya. Melihatku bertumbuh dan membersamai selalu.
Cuma minta sama Allah untuk menyatukan hati kita lagi, sebagai seorang sahabat. Ga lebih. :)


Tegal, 20 agustus 2011, 00:31 

2 comments:

  1. wah, mbak suka Dream high juga? sama dong, tapi ngomongin yang no.1 bukannya kalau kita masih saling bersilaturrahmi batas2 tadi nggak ada. sebisanya sih kalau udah sukses ya inget sama kehidupan di sekitar yang perlu dibantu,

    ReplyDelete
  2. Iyaaa, suka banget sama Dream High,mba ajeng... hehe... mba suka juga ya? Lagu2nya baguus...^^

    Kalo silaturahim insyaAllah masih, cuma mungkin karena kesibukan masing-masing.. misal temenku punya kesibukan A, aq sibuk dengan kerjaan B, jadi komunikasi udah ga seintens dulu lagi. Hasilnya, lebih sering ketemu dengan orang-orang yang satu kerjaan gitu, mba ajeng... Mungkin perasaanku aja kali ya. Jadi melow2 gituu, hihii... :D

    Untuk sekitar kita yang perlu dibantu insyaAllah diusahakan selalu ambil bagian, di grup kebetulan ada gerakan #mukenakita dan #tamanbaca. InsyaAllah mulai diperluas jangkauannya bulan ini. :)

    Makasih udah berkunjuung ^^

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)