Wednesday, 17 August 2011

[Independence Day Small Event !!!] Merdeka finansial, merdeka negaraku!


[Independence Day Small Event !!!] 
Merdeka Finansial, Merdeka Negaraku!


Merdeka bagi saya artinya merdeka finansial dan merdeka pemikiran. Bebas dari belenggu penindasan orang lain. Selama ini orang Indonesia lebih banyak yang terbelenggu pemikirannya secara finansial. Mereka menganggap bahwa menjadi karyawan cukup bagi mereka. Padahal dengan merdeka finansial, maka mereka merdeka juga untuk melakukan lebih banyak aksi sosial untuk negara ini.


Merdeka finansial itu dimulai dari impian yang besar. Itulah ciri orang yang merdeka. Impian yang kecil-kecil saja, berarti tidak siap jadi orang besar. Lalu, dimana posisi kita sekarang? Sudahkah menjadi golongan orang yang punya kemerdekaan impiankah?


Bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang. Dan sampai detik ini pun jutaan penduduk Indonesia berjuang untuk meraih pencapaian tertinggi mereka. Mari bantu dengan aksi nyata, action, action, action! Makin banyak aksi nyata kita untuk negeri, makin baik! Salam kemenangan, kawan!


17082011, 23:22
ditulis oleh Ila Rizky Nidiana

Diikutkan dalam  Independence Day Small Event !!!

2 comments:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)