Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 22 Juni 2011

Just be u’r self, guys! ^^


Just be u’r self, guys! ^^

Jadilah!
Cerdas
Bahagia
Mengagumkan
Canggih
Pemurah
Berani
Tabah
Menyenangkan
Bersyukur
Apa adanya
Tapi apa pun pilihan yang kau inginkan hari ini
Jadilah dirimu sendiri
-Aja Ofte-

Kita adalah yang terbaik bila menjadi diri kita sendiri. Aku percaya bahwa sekarang , tahun-tahun remajamu ini adalah saat dimulainya sebuah perjalanan penemuan diri. Mereka yang bersemangat,dan berani memulai perjalanan ini dengan sepenuh keinginan untuk mengenali diri sendiri akan menjadi orang-orang yang paling berbahagia di masa-masa mendatang. 

Menjadi diri sendiri erat kaitannya dengan merasa nyaman di balik kulitmu sendiri. Menjadi diri sendiri erat hubungannya dengan mengenal dan menyukai dirimu sendiri. Yang sering menghalangi langkah kita untuk menjadi diri sendiri adalah upaya kita sendiri untuk tak menghiraukan bagian-bagian yang tidak sempurna pada diri kita. 

Salah satu cara untuk mengenal dirimu sendiri adalah dengan melalui tatapan mata teman-temanmu. Teman-teman kita adalah cermin yang merefleksikan segala kebaikan dan keburukan sifat kita.

Sumber: buku Teen Love on Friendship (Kimberly Kirberger, Colin Mortense)
Catatan di diary, tertanggal 20 Desember 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas