Saturday, 18 June 2011

Cara merekrut downline luar kota

"mbaaak, pengen join oriflame, tapii.."

"saya di luar kota, bukan di semarang. Bisa gak sih? Kan mbak kiky adanya di semarang. Gimana tuh mbak?"

Sering kali aku dapat pertanyaan seperti ini lewat YM, sms ataupun personal message. Tertarik bergabung, tapi ada di luar kota, lalu merasa GAK MUNGKIN bergabung di tim-ku yg notabene domisiliku sebagai upline adalah di semarang.

BISA KOOOK!
jangan sediiiiih... ;)

Itulah salah satu keunggulan bisnis ini, sangat fleksibel terhadap lokasi tinggal kita. Ditambah lagi dengan sudah terdapatnya kantor2 cabang oriflame di 12 kota besar di indonesia, yaitu: jakarta, bandung, medan, pekanbaru, makasar, surabaya, denpasar, jogjakarta, balikpapan, semarang, palembang, dan manado.
Aktifitas order barang pun bisa kita lakukan ke cabang terdekat apabila kita tidak tinggal di salah satu kota2 yg terdapat kantor cabang tersebut.

Lalu bagaimana caranya bisa menjalankan bisnis ini kalau jauh dari upline?
Ingat, ini adalah bisnis kita SENDIRI, bukan bisnisnya UPLINE. Maksudnya, upline ada hanya sebatas men-support dan membantu dalam hal2 teknis dan mendasar, juga tempat sharing banyak hal. Upline wajib menjelaskan bagaimana sistem bisnisnya, bagaimana cara merekrut saat pertama baru join, bagaimana cara order, membantu presentasi apabila calon member kita satu kota dengan upline dan tempat bertanya kalau misalkan ada kesulitan dalam menjalankan bisnis. Tetapi, untuk bisa sukses dan berhasil dibisnis ini, tentunya tetap merupakan tanggung jawab pribadi kita sebagai seorang konsultan mandiri.

Aku sendiri, walaupun tinggal di semarang, punya jaringan di garut, salatiga, medan, makasar, jogja, tegal, banjarmasin, solo, jakarta, bekasi, palembang, dll.... Upline di palembang, sukabumi, bali. See? bisa kooooookk...:)

Malah seruuu punya jaringan di luar kota, bisa sekalian jalan2, hehe... :p

Jadiiii... mau tinggal di semarang, mau tinggal jauh dari semarang, tetap bisa kok bergabung dengan upline yg ada di semarang. ;)

Yuuuk, yg baca notes  ini, sudah bisa menjawab pertanyaan prospek2 tentang sistem online bisnis ini yang bisa memudahkan kita berinteraksi dengan downline kan? ;)
Mumpung masih promo niiiiih, ayo rekrut sebanyak2nya... H-3 yee... INGa2..... ^^

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)