Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 25 April 2011

Link kenapa ga ngarah ke blogku ya??



Pagi ini aq iseng buka google dan searching nama ku disana. aq ketikkan "Ila Rizky Nidiana"  lalu tekan search. Setelah itu, ga tau kenapa, kooookk yaaa oo, ada beberapa link yang suer dah! Ga ngarah sm sekali ke blog ku, tapi cuma numpang eksis aja. wew... apa ya itu namanya? Teknisnya gini lhoo men temenn.... Misal aq posting sesuatu di blog, nah dia itu bikin tuh, secara otomatis atau manual (entah yaaa...)

keluar tuh link ini : http://69jobs.co.cc/tag/celoteh-kiky-suprise

lalu muncullah penampakan begini : (Klik Gambar Untuk tau gambar lebih detail... ;))




Nah, pas aq klik "read details.." nujunya ga ke blog ku lho... tuing tuiingg... tapi ke link kosong... 
http://anonym.to/?http://ilarizky.blogspot.com/2011/04/bahayanya-tidur-sore.html

Nah loohh... nah loohh..... jadi ini kayak semacam web SEO gt ya? sayangnya cara main dia ga keren... haha.... kalo dulu aq diajarin mba Endah, bikin web SEO itu, kita bener2 bikin tulisan sendiri dan nantinya dilinkkan ke diri kita sendiri(baca: blog kita). Jadi nanti bakal sering muncul di google tuuh.... jadi trafficnya naikk... tp ga dengan cara bikin web yang kosong melompong gini cuma penuh dengan tag dan link yang ga ngarah ke link kita. hiks... soalnya aq sering ketipu kalo nyari2 di google. pas butuh banget, eeehh.... link yang kita buka ternyata bukan link artikel. tp cuma tags2 doang. lha?? mau baca apaan coba? masa tags nya took... -.-"

Aaargh.... udah deeeh, besok2 pengen tau siapa tuh adminnya. huhu.... secara, ini merugikan orang yang searching untuk keperluan yang bener2 buat nyari artikel. hiks... 

My Lappy, 25 April 2011, 7:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas