Friday, 22 April 2011

Bahayanya tidur sore

Bismillah... 

Hari ini ternyata haid pertamaku di bulan ini. Kerasa pas abis dhuhur. Rasa mulesnya krasa banget, makanya pas siang  jam 2 ujan deres bawaannya pengen tidur, istirahat.. Selain karena memang kram nya sedang menggila. hiks... cuma bisa gulang guling dan nahan untuk ga makan obat pereda rasa nyeri. huhu.... 

Tidur dari jam 2, kebangun jam 5 an pas liat jam di hp, tapi perut masih mules jadi sukses tidur lagi. -.-"
Dan baru bener2 bangun pas magrib. huwaaa.... rasanya pas bangun keliyengan... antara puyeng, laper, mules, rasa anget di perut, pengen muntah, lemes... langsung refleks pengen nyari makan, akhirnya keluar nyari sate di pinggir jalan deket rumah sambil bawa dompet doang...sendirian, dah kayak orang ilang, haha... :D

Pas mau nyebrang itu, rasanya pusing kliyeng kliyeng liat mobil sliweran, lampu mobil yang sorot sana sini, suara adzan isya yang bergema dan ditambah memang pusing sejak bangun tidur tadi masih belum ilang. Alhamdulillah, untung bisa nyebrang tanpa ketabrak! fiuuhh.... 

Perjuangan antara pulihkan diri dari kesadaran, sama keinginan untuk segera mengisi perut karena tambah mules... hasilnya, nunggu sate mateng, diajak ngobrol sama bapak2 yang jualan, aq kok ngrasa ga nyambung ya? masih ketok ketok kepala, "ayoo doong, sadar.. sadarr.... " rasanya mirip kayak orang linglung gitu.... hiks... baru  bener2 nyadar dari rasa pusing itu pas udah nyampe rumah  lagi! -.-"

Brati bener yaaa... kata Rasulullah kan ga boleh tidur kalo sore. Kalo sore itu otak bagus untuk menghafal, dzikir sore , dan silaturahim. Mas juga pernah bilang soal itu sihh, tapiii... tadi kan mules bangett. rasanya darah kekuras abis... hiks...  Katanya takut kalo tidur sore itu bikin  syaraf melemah, linglung, dan mudah kena kesurupan. wew... ga lagi2 deh tidur sore, kecuali kepaksa bangettt!!!  :(



Camar cantik, 22 April 2011, 20:14 : 
setelah tersadar dari rasa pusing tadi, haha... ga lagi2, wooii... :p


1 comment:

  1. hehehe. saya sering banget tidur sebelum magrib. kcapean kali. emang rada pusing pas bangun. di kepala ini serasa ada yang menghisap.. ga lagi deh tidur sore. mending tidur siang

    Camar cantik? alay deh kamyu #kabooor

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)