Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Wednesday, 26 January 2011

Kantor keduaku ;)

Hai, teman... slamat pagii...
Pagi2 gini sambil nyemil oreo, saya  membuka abatasa.com, ym, dan gmail saya. 
Baru saja saya buka, ada 3 pending member yang masuk. dan 5 prospek. Woow, suprprise! 
Gini nih, enaknya kalo bisnis secara online...gak usah capek nguberin orang, ehh pada berdatangan ke web buat gabung dBC network...udah gitu, gak capek jelasin panjang lebar, ada autoresponder yang jawab..mantaabb dah dBCN..jadi bisa punya jaringan dari ujung aceh ampe papua...^_^

Pengen tau bisnis apa yang saya jalankan secara full online ini? Klik DISINI.

Produk yang ditawarkan adalah produk oriflame. Kosmetika asal Swedia.

Nah... ini nih profil singkat tentang Oriflame yang sudah eksis di Indonesia  sejak 25 tahun yang lalu. 

Oriflame Cosmetics didirikan di swedia  oleh Jonas dan Robert af  Jochnick.
Di Indonesia sendiri, Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya diindonesia selama 25 tahun. Oriflame memiliki 13 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri No.1 di Indonesia.

Oriflame Cosmetics adalah jaringan penjualan Consultant mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi dan harga terjangkau

Banyak dari jaringan d’BC Network yang begitu ditawari pertama kali untuk menjalani bisnis ini mengatakan :
‘Oriflame ? ahh sudah banyak”
Jawaban dari kita adalah “LALU KENAPA ?”
Hal ini merupakan sebuah bukti bahwa Oriflame sudah dikenal.Kita tidak perlu repot-repot menjelaskan mengenai bisnis ini ke orang lain. Cukup mengenalkan sistemnya saja dan bagaimana membangun jenjang karier di Oriflame lewat d’BC Network.


Sistem Bisnis
Ada 3 simple step yang harus kita ketahui dan kita ingat terus :
1.     Belanja produk senilai 75 BP/bulan
2.    Cari 3 orang di bawah kita  yang mau melakukan hal serupa
3.    Bantu dan support terus grup kita


Keuntungan dari Oriflame
1.     Immediate Profit (keuntungan langsung) sebesar 30% dari harga member/CPL
2.    Performance discount 3% - 21%
3.    Cash Reward Rp. 7 juta – Rp. 7 milyar
4.    Jalan-jalan ke luar negeri
5.    Car bonus
6.    LC bonus Rp. 500ribu – Rp. 2,8 juta
7.    Bonus title : 4%-1%-0,5%-0,25%-0,125%-0,625% (modul manager 18Up)

Ada 2 macam bonus yang akan diterima sebagai Consultant Oriflame, yaitu :
1.     Keuntungan langsung – Direct Selling
Atau biasa disebut laba retail, yaitu perbedaan harga pembelian dan penjualan yang besarnya adalah 23% dari harga jual (30% dari hari beli)
2.    Performance Discount (PD)
Atau biasa disebut bonus jaringan, biasanya tergantung dari berapa total BP dari jaringan yang kita kumpulkan.

Hal-hal yang perlu diketahui ...!!!
Business Volume (BV)
Adalah penjualan pada harga consultant (CP) dikurangi PPN (dapat berubah setiap waktu karena penyesuaian harga)

Business Point (BP)
Adalah nilai poin yang dipunyai oleh setiap produk Oriflame.(nilai BP tidak berubah setiap waktu untuk memastikan usaha yang dilakukan Consultant untuk mendapatkan PD tetap sama,meskipun ada inflasi)
Nilai 1 BP = 5000BV
Nilai BV dan BP dari masing-masing produk bisa dilihat di Consultant Price List (CPL) yang terbit setiap bulannya.
Jumlah BP total kita dan jaringan kita inilah yang akan menentukan besar bonus yang berhak kita terima setiap bulannya.

Perhitungan Bonus (PD)
Besar persentase Performance Discount bervariasi tergantung dari jumlah BP jaringan kita, yaitu :

Urutannya dari atas ke bawah ya (ga bisa buat tabel di sini):

LEVEL
Min BP
Jenjang Karir
Jumlah Team ±

21%
10000
Senior Manager
150 orang

18%
6600
Manager 18%
90 orang

15%
4000
Manager 15%
54 orang

12%
2400
Manager 12%
32 orang

9%
1200
Consultant
16 orang

6%
600
Consultant
8 orang

3%
200
Consultant
4 orang

Selengkapnya bisa dilihat di ebook masing-masing ya....(KALAU SUDAH JADI MEMBER)



Kalo pengen tau dan pengen gabung, yukk yukk.... klik DISINI

Ila Rizky Nidiana (Kiki)
Domisili: semarang
FB: Ila Rizky Nidiana
Email: sabilla.arrasyid@gmail.com
YM: sabilla_arrasyid
HP: 08985770228

Sunday, 23 January 2011

Dear Tuhan

Dear Tuhan, kalau jodoh ada di tanganmu. Bisa tolong kasih tau kau meletakkannya dimana, nanti biar aku jemput.

Dear Tuhan, katanya jodoh ada di tanganmu. Tangan kanan atau tangan kiri? Agar aku tahu apakah ia semanis madu atau seperti racun.

Dear Tuhan, jika jodoh ada di tanganmu. Tolong jangan genggam dia terlalu erat. Aku takut ia kesakitan.

Dear Tuhan, aku adalah Jodoh orang lain kan? Berarti aku ada di tanganmu. Bisa tolong cepat lepaskan aku? Dia terlalu lama menungguku.

Dear Tuhan, katanya jodoh ada di tanganmu. Semoga ia, orang yang sama yang mendiami talamus talamus di otakku.

Dear Tuhan, aku tahu ribuan doa mengantri kau baca satu per satu. Aku hanya takut dia menjadi jawaban doa orang lain yang kau kabulkan lebih dulu.

Tuhan, maaf aku terlalu cerewet. Jaga dia, untukku.

Semarang, 20 Januari 2011, 00:56
hari ini ujianmu ya? semoga lancar. bahkan aq tak bisa mengucapkannya padamu skrg. nitip ke om ilham ya?

Tuesday, 11 January 2011

Ternyata ‘mafia kesehatan’ itu masih tetap meraja!



Bismillahirrahmanirrahiim....

Seharian ini saya hanya berkutat di dalam rumah. Aktivitas yang sama, menjaga adik kecil saya, Ilham dan membereskan seisi rumah (bener2 kayak ibu RT bgt! ^^) , karena kedua orang tua saya sedang sibuk mengikuti seminar pendidikan bertema KTI  (lupa kepanjangannya.. :D) di Slawi dan baru pulang sore hari.


Saya sedang bersiap ngeprint ‘tulisan’ yang baru dibuat Ilham di komputer, mengambil kertas HVS kosong, sampai tiba-tiba seseorang mengetuk pintu rumah saya dan memperkenalkan dirinya sebagai seorang penyuluh program pencegahan penyakit Cikungunya dan DBD yang ditugaskan oleh Pemerintah Kota. Dua penyakit-yang menurut file di komputer yang saya baca Desember lalu-itu, merupakan salah satu penyakit mematikan yang banyak menelan korban, apalagi di saat  musim penghujan begini.


Karena mengingat pentingnya penyuluhan itu, saya pun mau tak mau mempersilahkan tamu tersebut untuk duduk. Beberapa saat kemudian, ia membahas pentingnya pencegahan penyakit tersebut, dan menganggap bahwa salah satu cara untuk mencegah berkembangnya penyakit itu adalah dengan cara memberikan bubuk abate untuk ditaburkan di sumber air yang dimiliki di dalam rumah.


Saya pun manggut-manggut tanda setuju. Sampai disini, saya hanya terdiam, tak terlalu banyak berkomentar, sampai ia mengajukan syarat untuk mendapatkan bubuk tersebut, saya harus memberinya uang untuk pengganti. Per sachet-nya sebesar Rp. 2000,00. Sedang satu sachet bisa dipergunakan sampai 2 bulan. Setiap keluarga diharapkan untuk mengambil setidaknya tiga sachet.


Glek! Saya terdiam lebih lama, bukan karena terbengong mendengar ia mengutarakan syarat tsb. Tapi karena ternyata, saya mendapati fakta di lapangan yang mencengangkan! Ya, untuk mendapatkan bubuk abate itu, saya harus mengeluarkan kocek pula? Haaaahh… parah sekali ternyata negeri ini yaa?! Disatu sisi pemerintah tengah sibuk memberantas penyakit yang mewabah, dan hampir semua daerah mengalaminya dan menjadi daerah endemik paling berpotensial untuk menelan korban paling banyak, di sisi lain, oknum semacam ini malah justru asyik2an mengambil untung disaat orang lain mengalami kesulitan finansial.


Saya jadi teringat file yang saya baca tersebut. Ini dia petikan file yang saya baca bulan lalu:

Meningkatnya jumlah kasus serta bertambahnya wilayah yang terjangkit, disebabkan karena semakin baiknya sarana transportasi penduduk, adanya pemukiman baru, kurangnya perilaku masyarakat terhadap pembersihan sarang nyamuk, terdapatnya vektor nyamuk hampir di seluruh pelosok tanah air serta adanya empat sel tipe virus yang bersirkulasi sepanjang tahun

Departemen Kesehatan telah mengupayakan berbagai strategi dalam mengatasi kasus ini. Pada awalnya strategi yang digunakan adalah memberantas nyamuk dewasa melalui pengasapan, kemudian strategi diperluas dengan menggunakan larvasida yang ditaburkan ke tempat penampungan air yang sulit dibersihkan. Akan tetapi kedua metode tersebut sampai sekarang belum memperlihatkan hasil yang memuaskan.


Silahkan lihat petikan berikutnya:

Kebijakan pemerintah:

Dalam rangka mengatasi dampak yang ditimbulkan oleh penyakit demam berdarah, pemerintah Indonesia telah mengambil beberapa kebijakan, di antaranya adalah:

a.)   Memerintahkan semua rumah sakit baik swasta maupun negeri untuk tidak menolak pasien yang menderita DBD.

b.)    Meminta direktur/direktur utama rumah sakit untuk memberikan pertolongan secepatnya kepada penderita DBD sesuai dengan prosedur tetap yang berlaku serta membebaskan seluruh biaya pengobatan dan perawatan penderita yang tidak mampu sesuai program PKPS-BBM/ program kartu sehat . (SK Menkes No. 143/Menkes/II/2004 tanggal 20 Februari 2004).

c.)   Melakukan fogging secara massal di daerah yang banyak terkena DBD.

d.)   Membagikan bubuk Abate secara gratis pada daerah-daerah yang banyak terkena DBD. Melakukan penggerakan masyarakat untuk melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk melalui 3M dan merekrut juru pemantau jentik (jumantik).

e.)   Penyebaran pamflet lewat udara tentang pentingnya melakukan gerakan 3 M (Menguras, Menutup, Mengubur).

f.)  Menurunkan tim bantuan teknis untuk membantu RS di daerah , yang terdiri dari unsur-unsur : Ikatan Dokter Anak Indonesia, Persatuan Dokter Ahli Penyakit Dalam Indonesia,  Asosiasi Rumah Sakit Daerah

g.)  Membantu propinsi yang mengalami KLB dengan dana masing-masing Rp. 500 juta, di luar bantuan gratis ke rumah sakit.

h.)  Mengundang konsultan WHO untuk memberikan pandangan, saran dan bantuan teknis.

i.)  Menyediakan call center Jakarta, Pusadaldukes (021) 34835188 (24 jam) DEPKES, Sub Direktorat Surveilans (021) 4265974, (021) 42802669 DEPKES, Pusat Penanggulangan Masalah Kesehatan (PPMK) (021) 5265043

j.) Melakukan Kajian Sero-Epidemiologis untuk mengetahui penyebaran virus dengue.

k.) Mengembangkan suatu sistem surveilen dengan menggunakan teknologi informasi (Computerize) yang disebut dengan Early Warning Outbreak Recognition System( EWORS). EWORS berperan dalam hal menginformasikan data kasus DBD dari segi jumlah, gejala/karakteristik penyakit, tempat/lokasi, dan waktu kejadian dari seluruh rumah sakit DATI II di Indonesia.


http://www.litbang.depkes.go.id/index.htm

Petikan yang saya garis tebal itu, membuktikan fakta lain. Bagaimana hasil pencegahan tersebut bisa memuaskan, jika untuk mendapatkannya saja, sebuah keluarga miskin di lingkungan sekitar tempat tinggal saya, harus mengeluarkan uang untuk membeli apa yang seharusnya menjadi haknya?

Apa gunanya mengeluarkan dana berjuta2 untuk menyediakan sarana pengasapan? Alat fogging -yang saya tahu dari Pak Eko, salah satu staff kepegawaian Dinas Kesehatan Provinsi-, harga satu buahnya sampai menelan dana 30-60 juta?? Apa untuk melakukan fogging pun, masyarakat harus ikut urun duit juga untuk membayar alatnya?? Ampunnn deeh…!

Mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai adalah hak setiap warga negara. Itu yang saya baca dan cermati disetiap butir2 pasal UUD yang dulu saya pelajari di sekolah.  Lalu, apa kini itu hanya basa-basi belaka, tanpa adanya pembuktian?? Lalu , apa peran pemerintah untuk menanggulangi semakin maraknya ‘diskriminasi’ dan makin eksisnya ‘Mafia2’ di bidang kesehatan? Entahlah...  

Saya menyesalkan janji Mentri Kesehatan bahwa pemerintah akan memberikan pelayanan untuk menanggulangi bencana nasional/ kejadian luar biasa (KLB) semacam DBD dan Chikungunya tersebut, dengan tepat sasaran dan benar metodenya, blm terealisasi dengan baik.

Hhaaahh… semakin saya memikirkannya, semakin muak saya dengan fenomena ini. Lantas, apa yang akan dilakukan oleh pemerintah untuk menghadapi para mafia2 ini ya??





-Ila Rizky Nidiana-

diambil dari blog multiply lamaku

Bumi Bahari, 220109, 09:15, Saat bumi makin meringis menangis

~Hidup adalah perlombaan mewujudkan hak  bagi orang lain (advokasi) ~

Friday, 7 January 2011

Stop! Jangan lagi!




Tak kuhiraukan ucapan permintaan maafnya padaku, hanya terdiam, lalu sejenak uluran tangannya yang paksa untuk berjabat denganku, segera kutarik kembali.

“Mbak Rani marah ya? Saya minta maaf ya, tadi...”
“Nggak sengaja, mbak...Sumpah....”, lanjutnya seraya mengulurkan tangan kanannya.

Kujawab pertanyaannya sekenaku. Aku ingin berteriak! Ya, Aku marah! Namun urung kulakukan, hanya ucapan ‘iya’ terpaksa terlontar. Usai ia pergi meninggalkan kamarku, aku menangis! Sakit? Tentu saja! Rasa sakitnya menjalar sampai ke ubun-ubun. Kulihat wajahku di cermin besar di hadapanku. Bayang yang terlintas adalah sosok dengan muka semakin merah padam.

Aku berjalan tergesa ke kamar mandi. Kuambil air  wudhu. Rasa sakit di tubuh tak jua hilang usai diguyur air. Rasa panas itu masih ada. Dan rasa sakit yang menjalari sukmaku pun masih terasa. Jauh lebih  perih dibanding tersayat benda tajam.

Saat sudah berada di kamarku sendiri, kuambil mukena dan sajadahku. Rasanya ingin segera menghilang dari muka bumi ini. Menghilang dan melupakan semua yang terjadi. Tanpa terasa, dalam sujud panjangku, bulir-bulir di sudut mataku makin tak bisa kubendung lagi. Ia mengalir, membasahi sajadah merah dihadapanku. Jatuh setetes demi tetes.

Aku terdiam lama. Tubuhku kaku sejenak. Masih kuingat kejadian beberapa menit yang lalu. Aku berjalan melewati kamarnya yang tepat berada di samping kamarku, usai menonton acara televisi bersama penghuni yang lain. Baru beberapa langkah, tepat saat di depan pintu kamarnya, ia menepuk pantatku dengan buku yang digulung sedemikian rupa. Plak! Aku meringis menahan sakit yang kurasakan menjalar keseluruh bagian tubuhku. Panaas!

Tangisku pun hampir pecah, namun kutahan. Mataku nanar. Segera aku berlari ke kamar, pintu kututup, sementara tirai jendela yang terbuka segera kusingkap. Sebodo amat dengan semua yang terjadi, aku menangis sejadi-jadinya. Entah isakanku terdengar dari luar atau tidak. Entahlah. Tiba-tiba saja, sosok itu muncul dihadapanku dan meminta maaf dengan wajahnya yang sok innocent.

Duhai Rabbi... Aku tak ingin tangis itu pecah, sungguh! Sangat tak layak diri ini  menangis karena suatu hal yang sepele, namun naluriku  berontak! Tak sepantasnya seseorang memukulku dengan keras tanpa sebab. Ya, apa salah jika aku ingin menangis? Tentu tidak, bukan? Itu hakku! Siapa dia? Apa haknya memukulku begitu rupa?

Jika aku mau, aku bisa memukulnya balik. Membalasnya dengan pukulan yang jauh lebih meyakitkan. Tapi aku memilih diam seribu bahasa. Membiarkan kesunyian menyergapku dalam diam. Entah... Semakin aku membencinya, semakin sadar aku bahwa ia tak lagi sewaras dulu.

Gadis itu memang gila! Edan dia! Sempat berkali-kali kudengar beberapa orang mengadu padaku tentang Manda, tapi bukan aku tak percaya bahwa gadis cantik macam dia berani bersikap memuakkan dengan asal memukul tanpa sebab. Benar-benar ringan tangan! Kejadian hari inilah yang membuka mataku siapa Manda sebenarnya. Ia tak lebih gadis yang gila!




(sampe disini dulu ya.. :D lagi gak moody nulisnya neh.. dah malem pula, ngantuk euy...:D ada yang mau lanjutin tak? Silahkan... ^^)


Home Sweet Home, 200109, 23:06
`saat kata tak lagi berguna, apa tubuh pun harus ikut berbahasa?`

diambil dari blog multiply lamaku

Thursday, 6 January 2011

Tentang Almond

Hemm... Siapa sih yg ga tahu Kacang Almond?, minimal pernah mencicipinya di batangan coklat kan yaaa?. 
Almond (Prunus dulcis), adalah tanaman asli Timur Tengah, buahnya sebenarnya bukan merupakan kacang, namun merupakan buah berbiji yang terdiri dari kulit luar yang diselubungi cangkang keras. Almond biasanya dijual dalam bentuk masih bercangkang atau juga dengan cangkang yang yang sudah dilepas.

Orang Romawi menyebut Almond sebagai Kacang Yunani, karena orang Yunani-lah yang pertama kali menanamnya. Saat ini, tanaman almond banyak tumbuh di sekitar Laut Mediterania, termasuk Spanyol, Italia, Portugal, dan Maroko. Di Amerika Serikat, almond banyak tumbuh di daerah California. Naah, secara umum, almond dibedakan atas dua kategori, yaitu almond manis (Prunus amygdalu var. dulcis) dan almond pahit (Prunus amygdalu var. amara). Almond manis lebih banyak dikonsumsi karena rasanya yang enak, sedangkan almond pahit merupakan bahan baku pembuatan minyak dan aroma almond.

Taaaapppiiii... perkembangan zaman membawa Almond menjadi semakin populer lebih dari sekedar rasanya yang nikmat. Tapi juga karena kaya khasiat. Almond mengandung 49% minyak, dimana tersusun atas 62% asam lemak omega-9, 24% asam lemak omega-6, dan 6% asam palmitat. Almond juga mengandung 26% karbohidrat (12% serat makanan, 6,3% gula, serta 0,7% pati). Selain itu almond kaya akan vitamin E, yakni 24 mg per 100 gram.

Almond juga memiliki banyak kandungan asam lemak tak jenuh, yang dapat menurunkan kolesterol LDL. Nutrisi lain yang terdapat pada almond adalah vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng.
Almond diklaim memiliki manfaat mempercepat pergerakan makanan di kolon, dan mencegah kanker usus besar. Beberapa penelitian terbaru mengkaitkan almond dengan penurunan kolesterol LDL. Almond juga memiliki khasiat anti inflamasi/radang, memperkuat daya tahan tubuh, dan melindungi hati.

Naaahh... selain untuk kesehatan organ dalam, almond juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk merawat kecantikan. Salah satunya adalah untuk merawat kecantikan dan kelembutan kulit. Tinggal pilih, mau dijadikan masker atau lotion. Kalau cara lamanya siiihh yaaa... ada yang menyarankan dengan mengoleskan minyak almond dicampur dengan minyak zaitun hangat sebelum tidur. Lalu kenakan sarung tangan dari bahan rajutan. Keesokan paginya Anda akan bangun dengan tangan sehalus tangan bayi. Tapi koq agak ribet yaaa?. Hemm...

Taaaa daaaaa.... *mulai berbinar2... ^_^
Tak perlu repot2 lagi deh sekarang, kalau mau mendapatkan manfaat Almond untuk merawat dan memanjakan kulit. Khususnya kulit tangan yaa. Karena Oriflame punya rangkaian perawatan kulit tangan yang mengandung sweet almond oil. 

Mau yang lotion sampai masker, adaaaaaa semuanya. Niih produknya :
1. 2 in 1 Protecting Hand & Nail Cream.
2. Reviving Hand Treatment Mask ( iyaaaa... masker tangan... )
3. Nourishing Hand Cream for Dry Hands
** 3 produk ini masing-masing harganya ga sampe 50 ribu looh...
4. One Step Hand Recovery. Gosok pada kulit yang kering atau basah dan bilas untuk menghasilkan kulit lebih halus.
5. Intense Hand Protection Concentrate.
** kalo yg 2 ini produk baarrruuuu aja keluar, harganya masih diskon. Silahkan cek di website ya.

Naaahhh... jadi ga perlu ribet, repot dan njelimet deh ya kalau mau bikin tangan kita semakin halus. Apalagi untuk para ibu niiih, yg kerjaannya buanyaaak banget. Mulai dari kerjaan kantor, sampai kerjaan rumah ( masak, ngepel, setrika, ngurus anak, gali sumur... ups... hehehee ). 

So, kalau mau lebih jelas lagi seperti apa produk2 perawatan dari Oriflame, silahkan klik http://www.oriflame.co.id/
dan pilihlah produk2 perawatan tubuh dan wajah untuk seluruh keluarga sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sampai jumpa. *_^

by Ila Rizky Nidiana

Wednesday, 5 January 2011

The past is Yours, The future is Us!

True LOVE: 

Bermula dari berani mengambil keputusan, 

"The past is Yours, The future is Us!".


Masa lalumu, itu masa lalumu


Masa laluku, itu masa laluku

tetapi masa depan, itulah kita.

dan, Kini, Kau Nahkodaku

[Luar biasa... inspiring...]


copas dari teman fb



Resolusi!!

Resolusi!!
Apaan tuh??


Banyak banget org yg membicarakannya setiap mau menghadapi tahun baru :D
" Aku mau langsing!!"
"Aku Mau berhenti ngerokok"
dsb

Hampir setiap org berlomba untuk membuat list resolusi menjelang tahun baru.. Walopun byk juga siih yg menghadapi tahun baru biasa-biasa aja tanpa rencana & target alias hanya mengikuti mengalirnya kehidupan yang akan dihadapinya nanti ;p

Nggak ada yg salah kok, semuanya sah-sah saja.... Hehehe

Tapi bagi kita yang mau sukses dan mau berubah ke arah yg lbh baik, setidaknya punya harapan yg besar untuk mempunyai kehidupan yg lebih baik dari tahun sebelumnya, misalnya niih kita sebagai para pelaku binis MLM pasti pengen dong  mempunyai bisnis yg berkembang dan pastinya hasilnya yg berkali lipat dari tahun sebelumnya :D

Nah bicara resolusi pastinya kita akan buat daftar panjang apa aja yg mau kita capai di tahun depan walopun g melulu isinya soal materi yaah... Hehehe

Seperti "aku mau tampil langsing seperti para diamond dBCN yang cantik dan berbinar-binar "... hihihi

Soal resolusi ini, seminggu lalu aku iseng buka "my wish list tahun 2010"
Rasanya merinding sekujur badanku, krn hampir sebagaian besar list my wish tercapai alias done. ^^

Ini list my wish nya 
Target di Bisnis Oriflame 2011:

Jadi Director 2011===> on progress ;D


1. Jadi Director dengan qual 6X lancar tanpa bolong2 (27 Agustus 2011) 
2. Jadi SM bulan 24 April 2011
3. Kualifikasi LC Seminar (katalog 1, 2, 3 point masing2 10000, recruit 175 orang)
4. Ikut LC seminar tanggal 21-22 mei 2011(udah beli tiketnya pake mandala air, hehe)

Target Pribadi:

1. Agustus 2011 Beli Rumah baru minimalis dgn ukuran 300M dan LB 200M, lingkungan real estate, furniture modern ada fasilitas club house, pool, dll 
  => aku yakin bgt dengan dBCN, kalo kita memanfaatkan semua fasilitasnya.. Apa yg menjadi harapan kita akan terwujud.. :D
2. Nikah maret 2011 ^_^
3. Nyelesein pesenan ibuku => februari 2011. :D 

Kalo kata mba evi, pesennya buatlah list2 yg kita ingin capai tanpa menimbang kondisi dan keadaan yg saat ini kita hadapi, tapi buatlah benar2 apa yg ingin di capai dengan keinginan yg sangat kuat kemudian kita  manfaatkan kendaraan kita (Oriflame+dBCN) utuk mengejar plan kita.

Kerjakan bisnisnya dengan action yg cepat dan fokus.... Kerjakan secara maksimal dan serahkan hasilnya pada Allah SWT, Insya Allah apa yg menjadi harapan kita akan terwujud satu persatu tanpa kita sadari.. :)

Krn dengan menulis tanpa kita sadari otak kita merekam apa saja yg akan kita capai tahun depan... Dengan bgt dia akan memerintahkan keseluruh tubuh kita utk bergerak mengarahkan apa yg menjadi fokus kita supaya terwujud... MESTAKUNG... LAW OF ATTRACTION :)

Percaya atau nggak percaya itu adalah  pilihan teman-teman, hanya dengan satu cara untuk membuktikannya.... :p

Mari tulis apa yg ingin dicapai 2011.. Lakukan apa yg sdh aku lakukan... Kita bahas lagi nanti di akhir 2011... ^^

Selamat Tahun Baru 2011

Semoga tahun 2011 kita diberi panjang umur, kesehatan yg prima, keberkahan dan kesejahteran dalam kehidupan kita dan diberi Keridhoan oleh Allah SWT atas semua usaha kita.

Sukses untuk kita semua
Go Diamond 2012!
Ila Rizky Nidiana 
www.tipscantikberduit.co.cc

ini dia niihh dalemnya CRV. huhuww.... ;D


CRV nya cuakeeppp... mauuuu... ^^


Pria itu...

Sesaat teringat tentang dia. Pria yang suatu saat nanti akan mendampingiku, selalu berjalan di sisi kananku untuk melindungiku, dan berjalan mendahuluiku membukakan pintu untukku saat aku ingin masuk ke suatu tempat atau ruangan.


Ya, pria itu. 

Dia yang sedang menungguku untuk bisa memperlakukanku layaknya aku ratu bagi dirinya, pria yang tidak hanya ingin berjalan bersamaku, tetapi juga melindungiku dan menghabiskan hidup denganku. Pria yang akan memimpin shalatku menjadi imam dalam hidupku, membimbingku membaca ayat-ayat dari kitab Tuhanku. 

Dia sedang menunggu. 

Menunggu waktu yang tepat untuk dipertemukan oleh takdir, olehNYA, oleh takdirNYA. 

Hm... kangen.. 


Semarang, 4 Januari 2011 15:03


Monday, 3 January 2011

Kisah Sukses Nadia Meutia Yuniardo dan d'BC Network

Nadia Meutia Yuniardo.....Tokoh sentral d’BC Network ini adalah sosok seorang ibu muda yang begitu energik.

di Lobi Aryaduta Hotel, beliau blak-blakan ceritain awal gabung di Oriflame dan mendirikan dbc-network bersama Dini Shanti.


“Waktu aku diajakin buat gabung di Oriflame ma Mbak Meutia 3,5 tahun lalu, yang dia ceritan soal fasilitas-fasilitas mewahnya cuman masuk kiri keluar kanan aja. Uplineku ceritain kalo kita gabung di Oriflame bakal dapatin 18 jutaan sebulan (seperti bonus beliau saat itu), bisa jalan-jalan ke luar negeri, bisa dapat mobil mewah. Waktu itu sama sekali gada di benakku ingin itu semua,” beliau mengawali kisahnya.

“Aku punya utang 40 juta. Aku pingin dlm tahun ini bisa aku lunasin. Aku cuman perlu 4 juta sebulan buat nyicil utang itu. Apapun aku akan jalani, demi itu. Ajarin aku Mbak biar bisa punya 4 juta sebulan,” kenangnya.


Lalu beliaupun menyatakan bergabung di Oriflame. Sebuah perusahaan multi level marketing asal Swedia yang memproduksi dan memasarkan produk kecantikan. Beliau lalu merekrut Dini Shanti, sahabatnya yang juga pemain Internet Marketing.

Bersama Dini Shanti, Nadia memimpin sebuah ‘revolusi’ di Oriflame. Sebuah cara yang selama ini belum pernah dipraktikkan oleh siapapun di Oriflame, memasarkannya secara ONLINE!!!

Nadia dan CRV

Di bawah naungan d’BC Network, Nadia memimpin sebuah grup pemasar Oriflame terbesar di Indonesia yang menjalankan lebih dari 80% kegiatannya dilakukan secara online.
Sebuah langkah cerdas untuk ibu rumah tangga yang tinggal di kontrakan yang kalo hujan atapnya bocor bukan tes-tes-tes… tapi byur….

Tahukah Anda apa yang saat ini beliau dapatkan? Beliau adalah seorang Diamond Director yang penghasilannya sebulan 40 juta. dan sebentar lagi akan meraih double diamond dengan cash reward 70 juta....

Sebuah penghasilan perbulan yang saat ini setara dengan hutangnya dulu yang memaksanya untuk bergabung dan berjuang di Oriflame, memimpin sebuah revolusi besar di Oriflame, juga… membuktikan pada ibunya tercinta bahwa Nadia yang tidak selesai kuliah itu bisa punya penghasilan dan direcognisi sebagai Diamond Director di hadapan 500 orang yang semuanya mencintainya, tepat 4 bulan sebelum ibunda tercinta dan sumber motivasi terbesarnya meninggal dunia karena kanker yang dideritanya.

Kini, mantan penyiar Prambors ini tetap bisa bercuap-cuap keliling Indonesia untuk menawarkan mimpi dan berani mengambil langkah mewujudkan mimpi itu...

yuuk yg mau gabung dBCN bisa langsung inbox saya ya :


Ila Rizky Nidiana
08985770228