Friday, 30 July 2010

Suprise!! ^^

Saya terkaget pagi ini, ketika membuka akun fesbuk saya yang sudah beberapa hari ini saya terlantarkan, hm... ada yang membuat saya terpana. sebuah tag-an foto dari seorang kawan di khatulistiwa. namanya mas Anjrah atau biasa dipanggil mas aan, dia mengelola yayasan yarobbi. Ia nya menawarkan saya sebuah tawaran yang menarik. Pelatihan bekam gratis selama 4 bulan dengan dokter2 spesialis handal di bidangnya. ini dokter lho, nah... bekam disinergikan dengan ilmu kedokteran kan keren! hehe....

nah, ini pamflet yang dikirim ke fesbuk saya.. ^^ 

5 juta untuk investasi sehat seumur hidup. sebagai perbandingan pak, untuk masuk ke kedokteran dikampus negeri baru masuk sudah ada pilihan minimal 20 juta. misal ndak di fak kedokteran, masuk ke keperawaan juga kurang lebi...h dana masuknya sama. belum biaya bulanan dan dana sehari-hari. ada teman masuk program ners, juga totalannya sekitar 20 Juta.

dana 5 juta untuk mandiri...
investasi yang pas, untk modal berwirausaha mandiri, mengembangkan sunnah nabi, dan membantu sesama... 


Tau apa yang membuat saya terpana? nilai nominal yang ia berikan untuk pelatihan tersebut! seharga 5 juta! wowww!! beneran nih??! atau ini memang rezeki yang DIA telah persiapkan lama sebagai kado atas doa-doa yang terlantun selama ini. saya begitu mendamba pelatihan ini, bahkan sejak 3-4 tahun lalu, sejak saya kenal thibbun nabawi pertama kali. Ah, Allah... Engkau maha Baik. Alhamdulillah...^_^

Saya jadi teringat dengan kata2 pak General Manager, Pak Imron di pelatihan terakhir tim keluarga besar khatulistiwa persada.

ENERGI TIDAK DAPAT DICIPTAKAN MAUPUN DIMUSNAHKAN HANYA BERUBAH DARI SATU BENTUK KE BENTUK YANG LAIN
Rumusnya adalah; hasil usaha = hasil usaha tampak + tabungan energy
Masing-masing hasil sesuai dengan usahanya.  Jika usaha kita adalah kebaikan, maka hasilnya kebaikan pula, pun sebaliknya. Yang membuat saya merinding adalah: jika keburukan yang kita tebar banyak, siapkah kita untuk menerima keburukan serupa suatu saat nanti?
Hasil pencairan tabungan energy positifnya antara lain yaitu;
1.       Penghasilan naik, keuntungan bertambah, dan aset bertambah
2.        Karir berrtambah, kekuasaan bertambah, akses bertambah
3.       Ilmu bertambah, pendapatnya di dengar, tulisannya digemari
4.       Popularitas naik, tim bisnis solid, pengikut loyal, relasi meningkat
Dan hasil pencairan tabungan energy negative adalah;
1.       Kehilangan harta, kesehatan, atau usaha merugi
2.       Kehilangan jabatan, karir mentok, akses hilang
3.       Ilmu tidak berkembang, perkataannya tidak dipatuhi
4.       Dibenci orang, dikhianati teman, difitnah
bisa dilihat di sini

Nah, benar... jika kita menanam kebaikan, maka Allah akan membalas sama dengan yang ia tanam, bahkan mungkin berlipat2. saya ingat lagi, banyak sekali pelatihan2  atau workshop, dan seminar nasional yang datang berhamburan kepada saya, sedangkan saya pikir, saya tak punya dana untuk mengikutinya. yang kadang, nominalnya sampai 2-5 juta. tapi?? apa yang terjadi? mereka menggratiskannya untuk saya dan teman2. Allahuakbar!

Semoga saya benar2 bisa membagi waktu untuk ikut pelatihan ini, bekerja di khatulistiwa sebagai tour leader, dan bekerja sebagai Mitra Olah Data Sensus Penduduk sampai akhir tahun. Amiin... ^_^

*mohon doanya yaaa... ^^*



ini brosur yang di tempel di kampus2...

Semarang, 30 Juli 2010

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)